Sukses


Link Live Streaming Semifinal Tunggal Putri Bulutangkis Olimpiade 2024, Gregoria Mariska Tunjung Vs An Se-young: Tonton di Vidio

Bola.com, Jakarta - Informasi link live streaming aksi atlet Indonesia yang tampil di Olimpiade 2024. Perjuangan luar biasa ditunjukkan pebulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung yang melaju ke semifinal tunggal putri Bulutangkis Olimpiade 2024.

Tampil di Porte de la Chapelle Arena, Paris, Gregoria Mariska Tunjung mengalahkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon pada babak perempat final dua set langsung (25-23 dan 21-9), Sabtu (3/8/2024) sore WIB.

Gregoria Mariska Tunjung sempat unggul 8-6, namun dikejar 8-9 hingga kemudian berbalik unggul 10-9. Atlet asal Wonogiri, Jawa Tengah itu sempat melakukan beberapa kesalahan yang membuat Ratchanok Intanon unggul jauh.

Perlahan namun pasti Jorji bisa mengejar hingga berbalik unggul di angka 20-19. Ratchanok menunjukkan kualitasnya dengan mmemaksa skor terus berimbang hingga idi angka 23-23.

Namun Gregoria Mariska Tunjung berhasil menutup set pertama dengan kemenangan 25-23.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tampil Gemilang

Memasuki set kedua, Gregoria Mariska tampil menawan di set kedua dengan unggul jauh meninggalkan Ratchanok Intanon. Jorji bisa unggul hinga 17-6, jarak 11 poin.

hebatnya Jorji terus mendulang poin dari angka 4 hingga 19. Gregoria akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 21-9 di set kedua.

Di semifinal nanti, Jorji akan bertemu An Se-young asal Korea Selatan. An Se-young mengalahkan Akane Yamaguchi di semifinal (15-21, 21-17, dan 21-8).

Jangan lewatkan keseruan pertandingannya dengan menyimak jadwal dan link live streaming lewat Vidio di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan

Semifinal Tunggal Putri Bulutangkis Olimpiade 2024

Minggu, 4 Agustus 2024

  • An Se-young Vs Gregoria Mariska Tunjung
  • Porte de la Chapelle Arena, Paris
  • Pukul: 13.30 WIB
  • Live: SCTV
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/17475-vidio-1
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer