Sukses


Netizen Salut dengan Perjuangan Gregoria Mariska Tunjung meski Kalah dari An Se-young di Olimpiade 2024

Bola.com, Paris - Netizen salut dengan perjuangan Gregoria Mariska Tunjung meski kalah dari An Se-young. Warganet bangga terhadap kerja keras tunggal putri kebanggaan Indonesia itu.

Lewat pertarungan sengit tiga gim, Gregoria Mariska Tunjung takluk 21-11, 13-21, 16-21 dari An Se-young dalam babak semifinal Olimpiade 2024 Paris di Porte de La Chapelle Arena, Paris, pada Minggu (4/8/2024).

Gregoria Mariska Tunjung mendonimasi jalannya gim pertama. Namun, An Se-young berhasil mendikte gim kedua untuk menyamakan kedudukan.

Memasuki gim ketiga, An Se-young memaksa Gregoria Mariska Tunjung untuk jatuh bangun. Sementara Jorji, Gregoria, sempat melawan dengan smash-smash tajamnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Masih Ada Harapan untuk Medali Perunggu

Peluang untuk Gregoria Mariska Tunjung, yang menjadi satu-satunya pebulutangkis Indonesia di semifinal Olimpiade 2024, untuk mempersembahkan medali emas pun tertutup.

Namun, Gregoria Mariska Tunjung masih mempunyai kesempatan untuk mengibarkan bendera Merah Putih di podium Olimpiade 2024.

Atlet berusia 24 tahun itu akan bermain dalam perebutan medali perunggu Olimpiade 2024 melawan satu di antara Carolina Marin dari Spanyol atau He Bingjijao dari China di Porte de La Chapelle Arena, Senin (5/8/2024).

3 dari 7 halaman

Netizen Menangis Gregoria Mariska Tunjung Dirangkul An Se-young

4 dari 7 halaman

Apresiasi untuk Gregoria Mariska Tunjung

5 dari 7 halaman

Sedih tapi Bangga

6 dari 7 halaman

Fighting Spirit

7 dari 7 halaman

Disemangatin Mas Pacar

Video Populer

Foto Populer