Sukses


Reaksi Netizen usai Gregoria Mariksa Tunjung Gagal ke Final Olimpiade 2024: Tetap Semangat Jorji, Sudah Keren!

Bola.com, Jakarta - Langkah Gregoria Mariska Tunjung terhenti di semifinal tunggal putri bulutangkis Olimpiade 2024. Ia mengakui kekalahan dari wakil Korsel, An Se young dalam pertarungan tiga set, Minggu (4/8/2024) sore WIB.

Gregoria Mariska Tunjung kalah dari sang unggulan pertama di Porte de la Chapelle Arena, Paris, Minggu (4/8/2024) siang. Atlet yang akrab disapa Jorji harus mengakui keunggulan lawannya dalam tiga set (21-11, 13-21, dan 16-21).

Aksi Jorji yang meladeni permainan An Se Young selama 61 menit, menarik perhatian para Badminton Lovers Indonesia yang mendukung perjuangannya. Atlet asal Wonogiri, Jawa Tengah itu sempat unggul di set pertama dan jatuh bangun meladenii lawannya.

An Se young melaju ke final dan bertemu He Bingjiao asal China. Sebab Carolina Marin mundur karena cedera saat menghadapi Bingjiao di semifinal. Maka Gregoria berhak mendapat medali perunggu.

Dukungan terus mengalir untuk Gregoria Mariska Tunjung meski gagal ke final Olimpiade 2024. Simak beragam komentar atas kiprah Jorji yang dihimpun Bola.com berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Tetap Semangat!

3 dari 7 halaman

Cuma Kalah di Stamina

4 dari 7 halaman

Sudah Beri Perlawanan

5 dari 7 halaman

Pasti Bisa Raih Perunggu

6 dari 7 halaman

Prestasi yang Keren

7 dari 7 halaman

Membanggakan

Video Populer

Foto Populer