Sukses


Link Live Streaming Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024 di Vidio, Dua Srikandi Siap Berlaga

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan cabang olahraga panjat tebing Olimpiade Paris 2024 bakal menghadirkan dua atlet putri Indonesia yaitu Deask Made Rita dan Rajiah Sallsabillah pada, Senin (5/8/2024) pukul 18.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Indonesia mengirimkan empat atlet panjat tebing yang semuanya akan berlaga di nomor speed. Atlet-atlet putri, Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabilah, akan memulai perjuangan mereka di sesi kualifikasi pada siang hari waktu setempat, yang berarti petang dan malam hari waktu Indonesia. Kedua atlet ini akan berkompetisi di Le Bourget Sport Climbing.

Di sesi kualifikasi ini, Desak dan Rajiah akan berlomba untuk menentukan posisi unggulan dan melanjutkan ke babak penyisihan. Jika mereka berhasil lolos, mereka akan berkompetisi lagi di putaran final pada Rabu (7/8).

Sementara itu, atlet putra Rahmad Adi Mulyono dan Veddriq Leonardo akan tampil besok, Selasa (6/8). Mereka akan mengikuti sesi kualifikasi yang kemudian akan dilanjutkan dengan putaran final pada Kamis (8/8).

Tim panjat tebing Indonesia telah berada di Prancis sejak beberapa hari lalu untuk melakukan aklimatisasi dan berlatih di papan yang akan digunakan dalam kompetisi. Persiapan yang matang diharapkan dapat membantu para atlet tampil maksimal di pesta olahraga terbesar di dunia ini.

Pertandingan cabor panjat tebing Olimpiade Paris 2024 dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Olympic Paris 2024 cabang olahraga panjat tebing hari ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Senin, 5 Agustus 2024

  • 18.00 WIB: Panjat tebing speed putri - Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabilah

Link jadwal live streaming Olimpiade Paris 2024 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Olimpiade Paris 2024 di Vidio

Jangan lewatkan momen bersejarah ini! Saksikan live streaming Olympic Games Paris 2024 dan jadwal lengkap Olimpiade Paris 2024 di Vidio. Jadilah bagian dari semangat perjuangan para atlet dunia. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati pengalaman menonton olahraga terbaik!

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer