Sukses


Link Live Streaming Semifinal Sepak Bola Olimpiade Paris 2024 di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan semifinal sepak bola Olimpiade Paris 2024 yang berlangsung pada, 5 dan 6 Agustus 2024 mendatang, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Olimpiade Paris 2024 semakin seru dengan pertandingan sepak bola yang sudah memasuki babak semifinal. Hari ini, Senin, 5 Agustus 2024, dua laga seru akan digelar. Ini adalah momen yang dinantikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia, terutama yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung melalui live streaming Olimpiade Paris 2024.

Empat pertandingan dari babak perempat final berlangsung seru pada Jumat malam hingga Sabtu dini hari, 2-3 Agustus 2024. Duel tersebut menampilkan aksi memukau dari berbagai tim. Babak perempat final dimulai dengan pertandingan antara Maroko melawan Amerika Serikat, dan diakhiri dengan big match antara tuan rumah Prancis melawan Argentina.

Afrika kembali menunjukkan kejutan di Olimpiade Paris 2024. Dua wakil dari Afrika berhasil melaju ke babak semifinal, yaitu Maroko dan Mesir. Ini menambah keseruan persaingan di cabor sepak bola putra, karena selain dua tim tersebut, semifinal juga akan diramaikan oleh Spanyol dan Prancis.

Dua pertandingan ini dipastikan akan menyuguhkan aksi-aksi terbaik dari setiap tim. Maroko yang tampil mengejutkan sepanjang turnamen akan menghadapi tantangan berat dari Spanyol. Di sisi lain, Prancis sebagai tuan rumah akan berusaha keras untuk mengatasi perlawanan Mesir dan melangkah ke final.

Pertandingan semifinal sepak bola Olimpiae Paris 2024 diprediksi bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Olympic Games Paris 2024 cabor sepak bola hari ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Daftar Tim yang Lolos ke Semifinal

Berikut adalah daftar tim yang berhasil melaju ke babak semifinal cabor sepak bola putra di Olimpiade Paris 2024:

  • Maroko
  • Spanyol
  • Mesir
  • Prancis
3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Semifinal

Senin, 5 Agustus 2024

23.00 WIB: Maroko vs Spanyol

Selasa, 6 Agustus 2024

02.00 WIB: Prancis vs Mesir

Link jadwal live streaming Olimpiade Paris 2024 dengan klik tautan di sini.

4 dari 4 halaman

Nonton Olimpiade Paris 2024 di Vidio

Jangan lewatkan momen bersejarah ini! Saksikan live streaming Olympic Games Paris 2024 dan jadwal lengkap Olimpiade Paris 2024 di Vidio. Jadilah bagian dari semangat perjuangan para atlet dunia. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati pengalaman menonton olahraga terbaik!

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer