Sukses


Gara-gara Kritikan An Se-young, Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korsel Langsung Investigasi BKA

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Korea Selatan, An Se-young membuat heboh belakangan ini. Sosok berusia 22 tahun itu memberikan kritik tajam kepada Federasi Bulutangkis Korea Selatan (BKA).

An Se-young memberikan kritik pedas kepada BKA. Ia merasa federasi tersebut tidak terlalu peduli dengan cedera yang sempat dialaminya.

An Se-young memang mengalami cedera serius. Bahkan, ia harus menepi dalam waktu yang tidak sebentar.

"Cedera saya lebih serius dari yang saya bayangkan, dan tidak bisa diungkapkan, kemudian saya terlalu berpuas diri. Saya kecewa dengan BKA," kata An Se Young dikutip SPOTV belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dipertimbangkan

An Se-young tampak serius mempertimbanhkan mundur dari BKA. Namun, ia masih harus mempertimbangkan itu dengan matang.

Dalam waktu dekat, An Se-young pun akan memberikan penjelasan yang lebih detail mengenai permasalahannya dengan BKA.

"Saya harus berbicara soal ini dengan hati-hati, tetapi saya sangat kecewa. Saya berharap akan tiba saatnya di mana saya bisa menjelaskan hal ini lebih detail," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Diperiksa

Kementerian Kebudayaan Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan pun bereaksi mengenai kejadian itu. Mereka akan memeriksa BKA dalam waktu dekat.

"Pada tanggal 6 Agustus Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan mengumumkan bahwa mereka akan menyelidiki keadaan seputar pernyataan yang dibuat dalam sebuah wawancara oleh Ahn Se-young," ungkap media lokal Korsel, Chosun.

Sumber: Chosun, SPOTV

Video Populer

Foto Populer