Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Panjat Tebing Olimpiade 2024: Yuk dukung 2 Atlet Putri Kebanggaan Indonesia

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan Tim Indonesia dan keseluruhan ajang Olimpiade Paris 2024 hari ini, Rabu (7/8/2024). Seluruh laganya disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada hari ini, kontingen Indonesia akan beraksi di cabang olahraga panjat tebing. Dua atlet panjat tebing, Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah, akan bertanding di nomor speed putri. Pertandingan akan dimulai di Le Bourget, Paris, sekitar pukul 17.30 WIB. 

Desak akan melawan atlet China, Deng Lijuan, sementara Rajiah akan berhadapan dengan wakil Amerika Serikat, Emma Hunt. Jika berhasil melewati perempat final, mereka berkesempatan menambah medali karena semifinal dan final juga dilangsungkan hari itu.

Kemudian, salah satu cabang olahraga yang diharapkan membawa pulang medali adalah angkat besi. Pertandingan cabang ini akan berlangsung di Paris Expo Porte de Versailles pada 7-11 Agustus 2024.

Eko Yuli Irawan akan menjadi lifter pertama Indonesia yang tampil di Olimpiade Paris 2024 pada, Rabu (7/8/2024) pukul 20.00 WIB. Ia akan bertanding di nomor 61 kg putra melawan 11 wakil negara lain dalam dua sesi angkatan, snatch serta clean and jerk. Salah satu lawan terberatnya adalah lifter China, Li Fabin, yang memegang banyak rekor dunia.

Selain jadwal kontingen Indonesia ada juga beberapa cabang olahraga yang dimainkan hari ini. Berikut adalah jadwal lengkap dan link siaran langsung Olimpiade Paris 2024 untuk tim Indonesia serta keseluruhan hari ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal

Jadwal Tim Indonesia di ajang Olimpiade Paris 2024 hari ini:

Rabu, 7 Agustus 2024

Panjat Tebing - Speed Putri

  • Desak Made Rita dan Rajiah Sallsabillah, pukul 17.30 WIB

Angkat Besi - Putra

  • Eko Yuli Irawan, pukul 20.00 WIB

Link: https://www.vidio.com/schedule/olympic-paris-2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer