Sukses


Jadwal Live Streaming Women’s SEA V League Putaran Kedua di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan putaran kedua Women’s SEA V League bakal segera berlangsung pada, 9 hingga 11 Agustus 2024 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Putaran kedua SEA V League 2024 Putri akan segera digelar di Nakhon Ratchasima, Thailand. Turnamen ini akan menampilkan aksi seru dari Timnas Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Turnamen SEA V League 2024 Putri terdiri dari dua putaran. Setelah menyelesaikan putaran pertama di Vĩnh Phúc, Vietnam, pada 2-4 Agustus lalu, kini para tim bersiap untuk melanjutkan perjuangan di putaran kedua. 

Di putaran pertama, Timnas Voli Putri Indonesia mengalami hasil yang kurang memuaskan. Mereka harus puas berada di posisi terbawah setelah mengalami tiga kekalahan dari tiga pertandingan.

Pada pertandingan pertama, Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 0-3 (14-25, 20-25, 11-25). Laga kedua melawan tuan rumah Vietnam juga berakhir dengan kekalahan 0-3 (19-25, 17-25, 19-25). 

Di pertandingan terakhir, meskipun sempat memberikan perlawanan, Indonesia kalah 1-3 (23-25, 25-15, 23-25, 21-25) dari Filipina. Hasil ini menjadi catatan terburuk dalam sejarah SEA V League bagi Indonesia.

Timnas Indonesia yang dilatih oleh Chamnan Dokmai membawa misi besar untuk memperbaiki hasil di putaran kedua. Megawati Hangestri dan rekan-rekannya bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dan meraih hasil yang lebih baik. Latihan intensif dan persiapan matang telah dilakukan untuk menghadapi putaran kedua ini.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming Women’s SEA V League 2024 putaran kedua pekan ini yang tayang di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Jumat, 9 Agustus 2024

  • Indonesia vs Vietnam, pukul 15.00 WIB

Sabtu, 10 Agustus 2024

  • Thailand vs Indonesia, pukul 18.00 WIB

Minggu, 11 Agustus 2024

  • Indonesia vs Filipina, pukul 15.00 WIB

Link jadwal live streaming SEA V League dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton SEA V League 2024 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming SEA V League 2024 yang berlangsung mulai pekan ini. Nonton siaran langsung Sea V League eksklusif melalui aplikasi OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi situs vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer