Sukses


Bacaan Doa Pagar Diri agar Terhindar dari Berbagai Hal Buruk

Bola.com, Jakarta - Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering kali dihadapkan pada berbagai tantangan dan ancaman, baik yang bersifat fisik maupun spiritual. Sebagai umat yang beriman, satu di antara cara untuk mencari perlindungan dari Allah Swt adalah melalui doa.

Doa yang sering diamalkan untuk tujuan ini adalah doa pagar diri, yang dipercaya dapat memberikan perlindungan dari berbagai hal buruk yang mungkin menimpa seseorang.

Doa ini dipercaya memiliki kekuatan spiritual untuk menciptakan "pagar" atau pelindung di sekeliling orang yang membacanya.

Tujuannya adalah untuk memohon perlindungan Allah Swt. dari berbagai bentuk kejahatan, baik yang berasal dari manusia maupun jin, serta dari bencana dan musibah yang tidak diinginkan.

Berikut bacaan doa pagar diri agar terhindar dari berbagai hal buruk, Jumat (9/8/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bacaan Doa Pagar Diri agar Terhindar dari Berbagai Hal Buruk

Doa agar Terhindar dari Kejahatan Manusia

اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ أَنْ أَضِلَّ أَوْ أُضَلَّ أَوْ أَزِلَّ أَوْ أُزَلَّ أَوْ أَظْلِمَ أَوْ أُظْلَمَ أَوْ أَجْهَلَ أَوْ يُجْهَلَ عَلَىَّ

Allahumma inni a'udzu bika an adhilla aw udholla, aw azilla aw uzalla, aw azhlima aw uzhlama, aw ajhala aw yujhala 'alayya.

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu, janganlah sampai aku tersesat atau disesatkan (syaitan atau orang jahat), tergelincir atau digelincirkan orang lain, menganiaya atau dianiaya orang lain, dan berbuat bodoh atau dibodohi orang lain." (HR. Abu Dawud dan At Tirmidzi)

 

Doa agar Terhindar dari Kejahatan Setan

وَإِمَّا يَنْزَغَنَّكَ مِنَ الشَّيْطَانِ نَزْغٌ فَاسْتَعِذْ بِاللَّهِإِنَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

Wa immā yanzaghannaka minasy-syaiṭāni nazghun fasta'iż billāh, innahụ samī'un 'alīm.

Artinya: "Dan jika kamu digoda oleh setan maka berlindunglah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui."

 

Doa agar Terhindar dari Kejahatan Fitnah Manusia Zalim

رَبَّنَا لاَ تَجْعَلْنَا فِتْنَةً لِّلْقَوْمِ الظَّالِمِينَ وَنَجِّنَا بِرَحْمَتِكَ مِنَ الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

Rabbanâ lâ taj‘alnâ fitnatal lil qaumidh dhâlimîn wa najjinâ birahmatika minal qaumil kâfirîn

Artinya: "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zalim, dan selamatkanlah kami dengan rahmat-Mu dari (tipu daya) orang-orang kafir."

 

Yuk, baca artikel Islami lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer