Sukses


Ekspresi Veddriq Leonardo Setelah Persembahkan Emas Pertama Indonesia di Olimpiade 2024: Lihat Catatan Waktu Lawan, Langsung Kepalkan Tangan

Bola.com, Paris - Veddriq Leonardo berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade 2024. Atlet panjat tebing putra Indonesia ini menjadi yang tercepat di final panjat tebing speed putra Olimpiade 2024, Kamis (8/8/2024) sore WIB.

Dalam laga final panjat tebing speed putra Olimpiade 2024 ini, Veddriq Leonardo berhasil mengalahkan atlet panjat tebing China, Wu Peng.

Veddriq Leonardo memenangkan medali emas Olimpiade 2024 setelah menciptakan catatan waktu 4,75 detik, unggul 0,02 detik dari Wu Peng, yang harus puas meraih medali perak.

Dengan selisih waktu yang begitu tipis, Veddriq Leonardo memperlihatkan rentetan ekspresi yang menarik.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sempat Lihat Catatan Waktu Lawan

Setelah sukses melakukan tap in, Veddriq Leonardo sempat melihat lebih dulu catatan waktu Wu Peng dan kemudian baru melihat catatan waktu miliknya.

Melihat catatan waktu berwarna hijau, yang mengartikan dirinya meraih kemenangan dalam pertandingan itu, Veddriq Leonardo dua kali melakukan tinju ke depan menandakan rasa gembiranya karena sukses meraih kemenangan.

Veddriq kemudian memperlihatkan senyum lebar ke arah penonton yang hadir langsung di arena, berpelukan dengan Wu Peng, dan kemudian mengacungkan jari telunjuk ke udara dengan senyum yang merekah.

Veddriq yang mencatatkan waktu 4,75 detik di laga final, berhasil menyabet medali emas setelah unggul 0,02 detik dari Wu Peng yang mencatatkan waktu 4,77 detik.

Selamat Veddriq!

Video Populer

Foto Populer