Sukses


Link Live Streaming Rizki Juniansyah di Angkat Besi Olimpiade 2024: Yuk Dukung Lewat Vidio

Bola.com, Paris - Lifter putra Indonesia, Rizki Juniansyah, akan bertanding di nomor 73 kg putra cabor angkat besi Olimpiade 2024, Jumat (9/8/2024) dini hari WIB. Setelah Eko Yuli tak berhasil mempersembahkan medali, Rizki Juniansyah akan menjadi tumpuan harapan Indonesia untuk bisa meraih medali dari cabor angkat besi.

Hingga sejauh ini Indonesia baru meraih satu medali emas dan satu medali perunggu di Olimpiade 2024. Terbaru, Veddriq Leonardo mempersembahkan medali emas dari cabor panjat tebing pada Kamis (8/8/2024).

Asa untuk bisa mendapatkan medali tambahan untuk Indonesia kini ada di pundak Rizki Juniansyah yang akan bertanding sesaat lagi. Rizki Juniansyah akan bersaing dengan 11 lifter lain, yang berasal dari Bulgaria, Turki, Venezuela, Jepang, Latvia, Tunisia, Kolombia, Korea Selatan, Prancis, Thailand, dan China.

Ayo berikan dukungan kepada Rizki Juniansyah untuk bisa menorehkan prestasi di Olimpiade 2024 dan membawa pulang medali dari Paris. Perjuangan Rizki bisa Anda saksikan melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Angkat Besi Olimpiade 2024

73 kg putra

Rizki Juniansyah (Indonesia)

Jumat, 9 Agustus 2024

Kick-off: 00.30 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17475-vidio-1?schedule_id=3643267)

Video Populer

Foto Populer