Sukses


Siaran Langsung Final Sepak Bola Olimpiade Paris 2024: Prancis Vs Spanyol di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung Prancis vs Spanyol untuk laga final cabor sepak bola putra Olimpiade Paris 2024 dan bakal berlangsung pada, Jumat (/8/2024) pukul 23.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Final sepak bola putra Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung di Parc des Princes, Paris, yang merupakan stadion bersejarah dan salah satu venue utama di ajang ini. Final Olimpiade selalu menjadi puncak dari kompetisi sepak bola internasional yang diikuti oleh tim-tim nasional terbaik di dunia. 

Bagi Prancis, kemenangan di final ini akan menjadi prestasi gemilang, terutama karena mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Sementara itu, bagi Spanyol, kemenangan akan menambah koleksi gelar mereka dan memperkuat posisi mereka sebagai salah satu negara dengan tradisi sepak bola terkuat di dunia.

Babak semifinal Olimpiade Paris 2024 menyuguhkan pertandingan yang menegangkan. Dua laga langsung digelar secara beruntun. Dalam pertandingan pertama, Spanyol berhasil mengalahkan Maroko dengan skor 2-1. Meskipun sempat tertinggal oleh gol penalti dari Rahimi pada menit ke-37, Spanyol bangkit dengan gol dari Fermin Lopez pada menit ke-66 dan Juanlu Sanchez pada menit ke-85, yang memastikan kemenangan mereka.

Sementara itu, di semifinal kedua, Prancis menghadapi Mesir. Pertandingan ini juga tidak kalah dramatis. Mesir berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Saber pada menit ke-62. Namun, Prancis yang tidak ingin mengecewakan pendukungnya di kandang, berhasil membalikkan keadaan di babak kedua. Jean-Philippe Mateta mencetak dua gol pada menit ke-83 dan ke-99, dan Michael Olise menambah gol ketiga pada menit ke-108, memastikan Prancis melaju ke final dengan kemenangan 3-1.

Dengan hasil ini, Prancis dan Spanyol akan saling berhadapan di final. Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Olimpiade Paris 2024 final sepak bola putra malam ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Jumat, 9 Agustus 2024

Prancis vs Spanyol, pukul 23.00 WIB

Link live streaming Prancis vs Spanyol dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Olimpiade Paris 2024 di Vidio

Jangan lewatkan momen bersejarah ini! Saksikan siaran langsung Olimpiade Paris 2024 dan jadwal lengkap Olimpiade Paris 2024 di Vidio. Jadilah bagian dari semangat perjuangan para atlet dunia. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati pengalaman menonton olahraga terbaik!

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer