Sukses


Veddriq Leonardo setelah Rebut Emas di Olimpiade 2024: Berdoa Ada yang Nyusul dan Nonton Rizki Juniansyah

Bola.com, Jakarta - Veddriq Leonardo meraih medali emas di cabang olahraga angkat besi Olimpiade 2024 Paris. Veddriq memanjat lebih cepat ketimbang atlet China, Wu Peng, dalam final di Le Bourget Sport Climbing Venue, Paris, Kamis (8/8/2024).

Veddriq Leonardo menjadi peraih medali emas pertama bagi kontingen Indonesia di Olimpiade 2024 Paris. Sesuatu yang menjadi catatan sejarah tersendiri.

Veddriq Leonardo berharap atlet Indonesia yang lain mengikuti jejaknya meraih medali emas di Olimpiade 2024 Paris.

"Saya memang main lebih dulu dan Alhamdulillah dapat emas pertama buat Indonesia. Saya juga berharap atlet selanjutnya yang bertanding juga meraih medali yang sama," ungkap Veddriq Leonardo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menonton Rizki Juniansyah

Keberhasilan Veddriq Leonardo diikuti Rizki Juniansyah. Lifter berusia 21 tahun itu meraih medali emas dari cabang olahraga angkat besi beberapa jam setelah torehan Veddriq.

Veddriq mengungkapkan hal menarik. Atlet berusia 27 tahun itu mengaku ikut menonton aksi Rizki Juniansyah.

"Kami datang sebagai kontingen yang datang untuk meraih yang terbaik untuk Indonesia. Kalau saya kebetulan menonton pertandingan Rizki Juniansyah," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Berkah

Veddriq Leonardo kemudian berbicara mengenai Paris. Ibu kota Prancis itu jelas sangat berkesan bagi dirinya.

Veddriq Leonardo memiliki satu kata untuk Paris. Menurut sosok asal Pontianak itu, Paris adalah berkah.

"Kalau saya Paris berkah," tandas Veddriq Leonardo.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer