Sukses


Terlewat Laga-Laga Seru di Olimpiade 2024? Yuk Saksikan Tayangan Ulang Pertandingannya Hanya di Vidio

Bola.com, Jakarta - Olimpiade 2024 Paris telah resmi berakhir pada Senin (12/8/2024) dini hari WIB. Vidio sebagai Official Broadcaster Olympics Games Paris 2024 berhasil menuntaskan komitmennya kepada masyarakat Indonesia dalam menayangkan 32 cabang olahraga, melalui 17 saluran live eksklusif selama 24 jam.

Seluruh pertandingan Olimpiade 2024 yang berlangsung pada 26 Juli hingga closing ceremony sebagai tanda berakhirnya ajang tersebut pada 12 Agustus lalu, masih bisa disaksikan secara ulang hanya di Vidio.

Tayang pada Senin dini hari Waktu Indonesia Barat, Closing Ceremony Olympics Games Paris 2024 diramaikan sederet aktor dan penyanyi ternama dunia, seperti Billie Eilish, Red Hot Chili Peppers, Snoop Dogg, H.E.R, dan Tom Cruise.

Penampilan mereka dilakukan pada momen penyerahan obor Olimpiade ke Los Angeles sebagai penyelenggara selanjutnya dengan tema 'Mission: Impossible' yang dibuka H.E.R dan dilanjutkan Tom Cruise yang melakukan aksi khasnya, terjun bebas atau sky diving dari atap Stade de France ke tengah lapangan.

Cruise lantas mengambil bendera Olimpiade dan kemudian terbang menggunakan pesawat ke Amerika Serikat. Aktor berusia 62 tahun itu mendarat di Hollywood Hills dan menyerahkan bendera Olimpiade kepada Simone Biles, selaku perwakilan Timnas Amerika Serikat di Pantai Venesia.

Aksi itu ditutup dengan lagu 'Can't Stop' oleh Red Hot Chili Peppers, sebagai simbolis serah terima tuan rumah penyelenggara kepada Amerika Serikat selaku penyelenggara Olimpiade Los Angeles 2028.

Pertunjukkan luar biasa ini dilanjutkan Billie Eilish dengan membawakan hit-nya yang sedang viral berjudul 'Birds Of A Feather' dan diteruskan salah satu sosok penting diOlympics Games Paris 2024, yakni Snoop Dogg yang membawakan lagu 'Drop It Like It's Hot' dan duet Bersama Dr. Dre untuk lagu lawas mereka 'The Next Episode'.

Pesan yang disampaikan dari seluruh rangkaian acara penutupan ini berlabuh kepada satu pesan: Olimpiade Los Angeles 2028 akan menjanjikan kejutan yang menarik untuk dunia.

Momen empat tahunan sekali ini tentu tidak boleh dilewatkan, dan semua keseruan dari Closing Ceremony Olympics Games Paris 2024 dapat disaksikan secara eksklusif hanya di Vidio.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dukungan Vidio

Vidio mengucapkan selamat kepada para atlet Indonesia yang berhasil #BawaPulangMedali dengan meraih prestasi luar biasa di Olympics Games Paris 2024,yakni Rizky Juniansyah (Medali Emas) dari cabor Angkat Besi, Veddriq Leonardo (Medali Emas) dari cabor Panjat Tebing, Gregoria Mariska Tunjung (Medali Perunggu) dari cabor Bulu Tangkis. Tidak lupa, untuk 26 atlet terbaik Tanah Air lainnya yang sudah mempersembahkan perjuangannya untuk Indonesia.

Selama penyelenggaraan Olympic Games Paris 2024 berlangsung, Vidio menggelar beragam aktivasi untuk mendukung para atlet yang berlaga. Melalui Out-Of-Home di Ratu Plaza, Senayan, Vidio menampilkan dukungan dan semangat yang diberikan warganet melalui X, Instagram, dan Tiktok dengan tagar #BawaPulangMedali selama periode 27 Juli - 2 Agustus 2024.

Campaign dari Vidio yang bertujuan mengajak Masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi menyuarakan dukungan bagi seluruh atlet Indonesia ini berhasil mengumpulkan sebanyak kurang lebih 4.200 dukungan.

Selain itu, Vidio juga menyelenggarakan Nobar ZonaBlu di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3-5 Agustus 2024, yang menawarkan pengalaman menonton bersama yang meriah secara gratis bagi seluruh penggemar olahraga di Jakarta

 

3 dari 3 halaman

Respons Positif

Tidak hanya nobar, pengunjung yang hadir juga bisa mencoba free photo box dan kesempatan berfoto di atas podium layaknya sang juara, dan banyak spot foto menariklainnya.

“Sebagai official broadcaster untuk Olympics Games Paris 2024, Vidio telah menyelesaikan komitmennya untuk menghadirkan euforia dan kebanggaan setiap momen Olimpiade kepada seluruh masyarakat Indonesia. Untuk kesuksesan ini, seluruh tim kami terus berupaya untuk memberikan inovasi dalam penyajian konten sehingga kami berharap bisa memperkuat semangat olahraga dan memberikan hiburan yang tak terlupakan untuk seluruh rakyat Indonesia," ujar Teguh Wicaksono, Chief Marketing Officer Vidio.

“Selama Olympics Games Paris 2024 berlangsung, kami banyak menerima pesan positif dari para pengguna Vidio yang mengungkapkan kepuasan dan kebahagiaan mereka dalam menikmati berbagai tayangan pertandingan dan konten eksklusif Olimpiade yang hanya bisa disaksikan di Vidio. Hal ini memberikan suntikan semangat baru untuk menyajikan program dan konten yang lebih baik lagi,” ucap Teguh.

Meskipun Olympics Games Paris 2024 sudah dinyatakan selesai, pengguna Vidio tetap berkesempatan untuk dapat menonton seluruh tayangan ulang, highlight pertandingan,momen-momen krusial sang Juara dan pemberian medali, serta pesta pembukaan dan penutupan Olympics Games Paris 2024, hanya di Vidio

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer