Sukses


Masih Khawatir dengan Kerontokan? Ini Rahasia di Balik Alpecin yang Jadi "Doping untuk Rambut”!

Bola.com, Jakarta Kerontokan rambut menjadi permasalahan bagi banyak orang, khususnya pria. Permasalahan itu pun menjadi salah satu concern yang terus dicari solusinya oleh banyak orang.

Salah satu solusi sederhana untuk menumbuhkan kembali rambut rontok adalah dengan menggunakan sampo. Sampo yang terbukti efektif untuk merangsang pertumbuhan rambut adalah Alpecin dengan bahan aktif kafein.

Karena kandungan bahan aktif kafein itu, Alpecin pun menjadi bahan perdebatan oleh beberapa pihak. Pasalnya, berdasarkan penelitian yang dilakukan Charité University Hospital Berlin, kafein dalam Alpecin dapat terdeteksi dalam folikel rambut beberapa jam setelah penggunaan.

Fakta bahwa Alpecin yang merupakan sampo pencegah kerontokan rambut nomor 1 di Jerman menimbulkan kekhawatiran di kalangan atlet karena terdapat kafein yang terdeteksi di folikel rambut pun menimbulkan masalah terkait larangan penggunaan doping.

Akan tetapi, usai dilakukan konsultasi dengan para ahli, CEO Alpecin, Eduard Dörrenberg pun mengingatkan untuk para atlet tentang kafein dosis tinggi dalam sampo tersebut untuk menghindari potensi kontroversi.

“Kami telah mendukung dan mensponsori banyak olahraga elit selama beberapa dekade dan kafein adalah zat yang sangat efektif, itulah sebabnya kami menganggap peringatan tersebut sangat penting,” ujarnya.

Namun, Eduard mengatakan, semua konsumen selain atlet bergembira terkait penemuan dari Alpecin. Menurutnya, Alpecin dapat memberikan hasil yang terlihat nyata setelah beberapa kali keramas karena memperkuat struktur dan merangsang pertumbuhan rambut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Rahasia di Balik Alpecin: “Doping untuk Rambut Anda”

Reputasi Alpecin Caffeine Shampoo sebagai solusi efektif untuk memperkuat dan merangsang pertumbuhan rambut mampu meredam kontroversi yang terjadi. Terlepas dari kekhawatiran beberapa pihak, pengguna bisa mendapatkan hasil nyata yang mendukung efektivitas formulasi Alpecin. 

Pasalnya, kafein yang memiliki dosis tinggi dapat berguna untuk menstimulasi folikel rambut. Selain itu, kafein itu juga dapat merevitalisasi rambut dari akar serta merangsang pertumbuhan yang lebih kuat dan sehat.

Rahasia Alpecin: Tanpa Zat Aditif, hanya Formulasi Kafein untuk Rambut Sehat

Dengan kandungan yang ada, Alpecin Caffeine Shampoo lain dari yang lain karena terus berkomitmen menggunakan formula yang bebas dari zat aditif seperti silikon. Hal itu juga dilakukan untuk memberikan perawatan rambut yang lebih alami untuk menjaga kesehatan dan vitalitas rambut. 

Selain itu, Alpecin yang merupakan sampo non-aditif diakui oleh para penata rambut dan pengguna. Bagaimana tidak? Ketika menggunakan Alpecin secara rutin mereka melihat adanya perbaikan tekstur dan tampilan rambut secara signifikan.

Nah, jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, pengguna juga dapat mengikuti tips menjadikan rambut sehat di bawah ini!

1. Gunakan Alpecin Caffeine Shampoo Sehari-hari

Mulailah dengan menggunakan Alpecin Caffeine Shampoo sehari-hari dan dapatkan manfaatnya untuk memperkuat dan merangsang pertumbuhan rambut.

2. Hindari Paparan Panas

Kurangi potensi kerusakan rambut dengan menghindari penggunaan alat pengering yang terlalu panas dan meminimalkan penggunaan pengering rambut serta catok rambut.

3. Sisir Rambut dengan Benar

Jangan menarik rambut terlalu kuat saat menyisir atau mengikat rambut, karena dapat menyebabkan stres pada folikel rambut dan menyebabkan kerusakan rambut.

Jadi, dengan mengikuti tips-tips tersebut ditambah dengan mendapatkan manfaat formulasi Alpecin, rambut menjadi sehat berkilau, tebal, sehat, dan kuat.

Sebagai informasi, Alpecin dapat mengatasi masalah yang dialami para pria di seluruh dunia, “rambut rontok turunan” dengan produk yang mengandung kafein. Secara spesifik, merek ini mengandung struktur kafein khusus yang menghambat pengaruh negatif dari testosteron pada pelemahan akar rambut dan mampu mencegah kerontokan rambut. 

Tak hanya itu, Alpecin juga menyediakan jajaran lengkap solusi perawatan rambut untuk jenis kulit kepala kering, berketombe, dan berminyak. Informasi selengkapnya klik di sini.

 

(*)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer