Sukses


Hari Ini! Atlet Berprestasi Peraih Medali Olimpiade 2024 Menyapa Masyarakat dalam Pawai Olimpian

Bola.com, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI menggelar Pawai Olimpian yang akan membawa para atlet berprestasi di Olimpiade 2024 di Jakarta pada hari ini, Kamis (15/8/2024) pagi WIB.

Tiga atlet Indonesia berhasil meraih medali di Olimpiade 2024. Veddriq Leonardo dari cabor panjat tebing dan Rizki Juniansyah dari cabor angkat besi mempersembahkan medali emas.

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung dari cabor bulutangkis mempersembahkan medali perunggu.

Atlet-atlet berprestasi ini rencananya akan menjalani Pawai Olimpian yang akan berlangsung dari Kantor Kemenpora di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, hingga ke Istana Negara.

Rencananya, Pawai Olimpian akan digelar mulai pukul 07.00 WIB dan akan diterim oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada pukul 08.30 WIB.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rute Pawai Olimpian

Rencananya, Pawai Olimpian yang akan diikuti atlet-atlet berprestasi di Olimpiade 2024 ini akan dimulai dari Kantor Kemenpora yang terletak di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan.

Pawai akan bergerak menuju Simpang Susun Semanggi dan kemudian masuk ke Jalan Sudirman. Rangkaian kegiatan akan mengarah ke Bundaran HI dan melanjutkannya ke Istana Negara Kepresidenan.

Setelah sampai di Istana Negara, atlet-atlet kebanggaan Indonesia ini akan diterima oleh Presiden Jokowi.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Kemenpora

Video Populer

Foto Populer