Sukses


Cukup Lelah Jalani Banyak Arak-Arakan Setelah Raih Emas Olimpiade 2024, Rizki Juniansyah Tetap Senang dan Bangga

Bola.com, Jakarta - Atlet Indonesia peraih medali di Olimpiade 2024 Paris cukup sibuk belakangan ini. Mereka banyak menjalani arak-arakan.

Misalnya yang dialami atlet angkat besi peraih medali emas Olimpiade 2024 Paris, Rizki Juniansyah. Rizki ikut serta dalam pawai dari Kemenpora menuju Istana Negara, Kamis (15/8/2024) pagi WIB.

Pada Rabu (14/8/2024) sore hingga malam, Rizki Juniansyah juga sudah menjalani pawai serupa di kota kelahiran dan tempat tinggalnya, Serang, Banten.

Rizki Juniansyah mengaku cukup kelelahan dengan banyaknya agenda yang harus dijalani. Namun, sosok berusia 21 tahun itu mencoba untuk menikmati momen.

"Kali pertama sih kalau sama Presiden ya, kalau di Serang sudah berkali-kali. Semalam baru selesai arak-arakan di Serang, saya baru tidur jam 3 pagi," ujar Rizki Juniansyah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bangga

Menurut Rizki Juniansyah, banyaknya arak-arakan yang dijalani dirasa wajar. Sebab, Olimpiade adalah ajang olahraga level tertinggi di dunia.

Negara mana pun tentu akan sangat senang jika ada atletnya yang mampu meraih medali emas di ajang Olimpiade. Apalagi tahun ini Indonesia bisa meraih dua medali emas.

"Ya harus begitu lah namanya sebagai atlet, apalagi ada apresiasi dari negara pasti kita hargai. Itu suatu kebanggaan dan kesenangan tersendiri," katanya.

3 dari 3 halaman

Istirahat

Lebih lanjut, Rizki Juniansyah berharap arak-arakan yang harus dijalani pasca Olimpiade 2024 bisa segera berakhir. Rizki mengaku butuh istirahat.

Selain itu dalam waktu dekat Rizki Juniansyah juga harus menjalani latihan seperti biasa. Ada kejuaraan di berbagai level yang akan diikuti.

"Alhamdulillah sangat senang. Walau lelah, saya senang. Semoga setelah acara-acara ini, kami bisa istirahat," tandasnya.

 
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer