Sukses


Daftar Lengkap Penerima Bonus Kontingen Indonesia di Olimpiade 2024 Paris: Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah Paling Gede!

Bola.com, Jakarta - Atlet-atlet kebanggaan Indonesia yang tampil di Olimpiade 2024 Paris diterima Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Kamis (15/8/2024).

Rizki Juniansyah dan kawan-kawan juga mendapatkan bonus dari pemerintah setelah tampil apik di Olimpiade 2024 Paris. Diketahui, peraih medali emas pada ajang tersebut mendapatkan bonus sebesar Rp6 miliar.

Joko Widodo bangga dengan keberhasilan Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, dan Gregoria Mariska Tunjung yang telah menyumbangkan medali untuk Indonesia di Olimpiade 2024 Paris.Jokowi merasa keberhasilan mereka bisa menjadi inspirasi atlet yang lain.

"Keberhasilan Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah dan Gregoria Mariska Tunjung membangkitkan harapan atlet Indonesia lainnya untuk berlomba mencetak prestasi lebih baik di event internasional lainnya," ujar Joko Widodo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Semua Dapat

Peraih medali emas untuk Indonesia di Olimpiade 2024 Paris mendapatkan bonus sebesar Rp6 miliar. Sementara itu, peraih medali perunggu diganjar bonus Rp1,65 miliar.

Para pelatih dari atlet-atlet hebat itu juga mendapatkan bonus besar. Pelatih dari atlet peraih emas di Olimpiade 2024 Paris mendapatkan Rp2,75 miliar. Adapun pelatih yang atletnya meraih perunggu mendapatkan Rp675 juta.

Atlet lain yang masih belum beruntung mendapatkan medali dari Olimpiade 2024 Paris juga diberi bonus. Masing-masing dari mereka mengantongi bonus Rp250 juta. 

3 dari 3 halaman

Penerima Bonus Olimpiade 2024 Paris

  • Rizki Juniansyah: Rp6 miliar
  • Veddriq Leonardo: Rp6 miliar
  • Gregoria Mariska Tunjung: Rp1,65 miliar
  • Pelatih Rizki Juniansyah: Rp2,75 miliar
  • Pelatih Veddriq Leonardo: Rp2,75 miliar
  • Pelatih Gregoria Mariska Tunjung: Rp675 juta
  • Atlet Indonesia lain yang belum meraih medali: Rp250 juta
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer