Sukses


Link Live Streaming Timnas Voli Indonesia Vs Thailand di SEA V League 2024, Tonton di Vidio

Bola.com, Jakarta - Link live streaming Timnas Voli Putra Indonesia melawan Thailand dalam laga pembuka SEA V League 2024, Jumat (16/8/2024) pukul 14.00 WIB. 

Pertandingan Indonesia Vs Thailand tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di Moji dan live streaming di Vidio. 

Kesiapan tim untuk SEA V League 2024 yang dipimpin oleh Dio Zulfikri ini diungkapkan oleh manajer timnas voli putra Indonesia, Zulfarshah, dan asisten pelatih, Victor Laiyan, dalam wawancara terpisah pada Kamis malam (15/8).

Menurut Zulfarshah, para pemainnya telah bertekad untuk meraih kemenangan melawan Thailand.

"Anak-anak sudah siap sepenuhnya, dan mereka semua berkomitmen untuk menang melawan Thailand," tegas Zulfarshah.

Mantan pevoli nasional ini menambahkan bahwa kondisi fisik para pemain berada dalam keadaan prima. "Kondisi anak-anak saat ini sangat baik," ujarnya.

Hal serupa disampaikan oleh Victor Laiyan. Ia percaya bahwa timnya sudah siap menghadapi Thailand. "Anak-anak sudah memahami kekuatan Thailand, dan mereka yakin bisa meraih kemenangan," kata Victor.

Perlu diketahui, Indonesia berhasil meraih gelar juara pada SEA V League 2023. Tahun ini, liga voli Asia Tenggara ini diikuti oleh Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Selain di Manila, Filipina, pertandingan SEA V League 2024 juga akan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada tanggal 23-25 Agustus 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tonton Pertandingannya

Jumat (16/8/2024) 

  • Indonesia Vs Thailand 
  • SEA V League 2024
  • Mulai: 14.00 WIB
  • Siaran lansung: Moji
  • Live streaming: Vidio 
  • Link live streaming: SEA V League 2024
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer