Sukses


Bacaan Doa agar Diberikan Mimpi Indah

Bola.com, Jakarta - Mimpi adalah pengalaman yang dialami seseorang saat tidur, yang sering kali membawa makna tersendiri atau sekadar bunga tidur yang menghiasi malam.

Dalam tradisi Islam, mimpi dianggap sebagai satu di antara cara Allah memberikan petunjuk, peringatan, atau sekadar ketenangan kepada hamba-Nya.

Maka itu, memiliki mimpi yang baik atau indah adalah sesuatu yang diinginkan oleh banyak orang, terutama mereka yang ingin tidur dengan penuh kedamaian dan bangun dengan perasaan segar.

Dalam upaya untuk mendapatkan mimpi yang baik, umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak doa dan amalan sebelum tidur.

Satu di antara amalan yang dianjurkan adalah membaca doa agar diberikan mimpi yang indah. Doa ini bukan hanya sebagai bentuk permohonan kepada Allah agar tidur kita diliputi ketenangan, tetapi juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya sebelum kita memejamkan mata.

Berikut bacaan doa agar diberikan mimpi indah, Senin (19/8/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bacaan Doa agar Diberikan Mimpi Indah

Nukminu billahi natsiqu billahi naruddu umurana ilallahi wa hasbunallahu wa ni’mal wakil wa laa hawla wa la quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhim

Artinya: "Kami beriman kepada Allah, kami percaya kepada Allah, kami mengembalikan semua urusan kami kepada Allah, cukup bagi kami Allah, Dia adalah sebaik-baik penolong, dan tiada daya dan upaya melainkan hanya dengan pertolongan Allah Yang Mahatinggi lagi Mahaagung."

Allahumma inni as-aluka rukyan shoolihatan shoodiqotan ghoiro kaadzibatin naafi'atan ghoiro dhoorrotin

Artinya:

"Ya Allah, aku mohon kepada-Mu mimpi yang baik dan yang benar, (serta) tidak dusta, yang bermanfaat, dan tidak berbahaya."

 

Yuk, baca artikel Islami lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer