Sukses


Kena Virus Cacar Air, Gregoria Mariska Absen di Japan Open dan Korea Open 2024

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung absen dalam ajang Japan Open dan Korea Open 2024 lantaran sakit.

Gregoria sudah merasa tidak enak badan sejak Jumat kemarin lalu pagi ini langsung dilarikan dan dirawat di RS Medistra, Jakarta.

Dari hasil pemeriksaan laboratorium, Gregoria terkena virus cacar air. Hal ini disampaikan dokter Pelatnas PBSI, Tjahyadi Soegiono, Sabtu (17/8) siang.

"Dari hasil lab berupa pemeriksaan darah yang telah dilakukan, bahwa Gregoria mengalami infeksi virus dan dinyatakan terkena penyakit varicella (cacar air)," kata dr. Tjahyadi.

Selain absen dari tur Asia, peraih medali perunggu Olimpiade Paris 2024 itu pun batal terbang ke Ibukota Nusantara untuk mengikuti perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Perunggu Olimpiade

Gregoria Mariska Tunjung mendapatkan medali perunggu setelah melaju Carolina Marin mundur karena cedera. Sebelum itu, laju Jorji dari fase grup begitu memukau.

Gregoria mampu menunjukkan performa apik. Terutama saat mengalahkan Ratchanok Intanon di babak perempat final.

Gregoria Mariska Tunjung pun dapat sedikit bercerita mengenai pengalamannya selama berlaga di Olimpiade 2024 Paris. Sosok asal Wonogiri, Jawa Tengah itu merasa ada satu hal penting yang menjadi kunci permainan apiknya di ibu kota Prancis.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer