Sukses


Komentator Legendaris Bulutangkis Beri Pesan Menyentuh untuk HUT Kemerdekaan Indonesia

Bola.com, Jakarta Komentator legendaris bulutangkis, Gillian Clark, memberikan ucapan Hari Kemerdekaan untuk Indonesia dengan sangat spesial. 

Oma Gill memang memiliki tempat khusus di hati pencinta bulutangkis Indonesia. Sebagai komentator, ia sudah menjadi saksi sejarah atlet-atlet Indonesia berkibar di ajang internasional, termasuk Olimpiade.

Kali ini, pada HUT RI ke-79, Oma Gill secara khusus memberikan ucapan selamat atas pencapaian atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024. 

Memang, tak ada medali emas dari cabang bulutangkis. Satu-satunya medali dari tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, yang menempati peringkat ketiga.

Oma Gill memberi ucapan selamat kepada Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah yang meraih medali emas di Paris.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pesan Menyentuh Oma Gill

"Kepada semua teman-teman Indonesia, dan khususnya kepada para penggemar bulu tangkis yang luar biasa, saya mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan," tulis Oma Gill di media sosial.

3 dari 3 halaman

Kaget Tahu Veddriq Badminton Lovers

Oma Gill lalu diberitahu oleh fans, bahwa Veddriq Leonardo merupakan badminton lovers. Bahkan, atlet asal Pontianak itu pernah berlatih di PB Djarum saat masih kecil.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer