Sukses


Putra Fajar Utama Jadi Raja Darts National Competition 2024 Series 4

Bola.com, Jakarta - Perjuangan Putra Fajar Utama tidak sia-sia. Bahkan berakhir manis. Putra berhasil merajai Darts National Competition 2024 series 4 setelah memulai turnamen dengan sandungan.

Darts National Competition 2024 yang berlangsung di Baywalk Mall, Jakarta Utara, pada 17-18 Agustus 2024 mempertandingkan antara Putra Fajar dengan Sunny Kings Handoko di babak final.

Putra Fajar Utama mendominasi jalannya pertandingan. Pemain darts berusia 33 tahun itu mengalahkan Sunny Kings Handoko yang notabene pendatang baru dengan skor 3-0.

"Saya banyak belajar dari Darts National Competition 2024 series 1 dan 2. Susah di penyelesaian akhir. Jadi untuk series 4, saya berlatih ekstra di finishing," ujar Putra Fajar Utama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sempat Tersandung

Putra Fajar Utama sebenarnya mengawali Darts Competition 2024 series 4 dengan susah payah. Dia sempat kalah 1-2 dari Rudi Rustandi. Untungnya, ia bisa mengalahkan James Chia 2-0 dan keluar sebagai runner-up Grup 4.

Putra Fajar Utama mulai menunjukkan kekuatannya dalam 16 besar ketika menyingkrikan Stephanus Putera 2-1 dan memulangkan Samuel Valerian 2-1 di perempat final.

Taji Putra Fajar Utama makin terlihat di semifinal. Dengan heroik, ia menundukkan Benny Tandean 3-1, yang notabene adalah kampiun Darts Competition 2024 series 3 dan favorit juara pada seri ini.

3 dari 3 halaman

Cerita Putra Fajar Utama

Putra Fajar Utama bukan baru-baru ini menggeluti darts. Sejak beberapa tahun lalu, ia telah serius menekuni darts. Namun, pandemi COVID-19 membuatnya sempat rehat. Mulai tahun ini, ia kembali comeback.

"Saya telah mengikuti darts sejak 2017. Namun, saya sempat berhenti karena pandemi COVID-19 dan segala macamnya. Baru pada tahun ini, sejak kompetisi ini dibuat, saya mengikuti lagi," ucap Putra FajarUtama.

Nantinya, pemenang Darts Competition 2024 series bakal mewakili Indonesia di PDC Asian Championship atau Kejuaraan Asia Darts 2024 di Manila, Filipina, pada Oktober tahun ini.

Video Populer

Foto Populer