Sukses


Jadwal Live Streaming US Open 2024 di Vidio, 26 Agustus - 10 September 2024

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan US Open 2024 yang bakal berlangsung pada, 26 Agustus hingga 10 September 2024 mendatang. Seluruh laganya disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Ajang Grand Slam terakhir tahun ini, US Open 2024, akan segera digelar dengan menghadirkan para bintang tenis dunia yang siap bersaing di panggung megah di Flushing Meadows, New York. Turnamen ini selalu menjadi sorotan, dan tahun ini tidak akan berbeda. Daftar pemain yang akan berlaga di babak utama telah diumumkan, dan nama-nama besar di dunia tenis sudah siap untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Peringkat satu dunia, Jannik Sinner dan Iga Swiatek, memimpin daftar peserta. Sinner, yang juga merupakan juara Australia Open Januari lalu, dan Swiatek, yang baru saja memenangkan gelar ketiganya di Roland Garros pada bulan Juni, akan menjadi sorotan utama. 

Mereka akan bergabung dengan juara bertahan Novak Djokovic dan Coco Gauff, yang masing-masing menempati posisi kedua di peringkat dunia. Bagi Sinner, ini akan menjadi penampilan pertamanya sebagai peringkat satu dunia di turnamen Grand Slam sejak ia mencapai puncak pada 10 Juni lalu. Sedangkan Swiatek akan kembali menjadi unggulan teratas di New York untuk tahun ketiga berturut-turut, sejak pertama kali menduduki peringkat satu pada musim semi 2022.

Tak hanya mereka, semua juara Grand Slam tahun ini juga ada dalam daftar, termasuk juara US Open 2022, Carlos Alcaraz. Setelah memenangkan Roland Garros dan Wimbledon, Alcaraz kini mengincar sejarah untuk menjadi pria pertama sejak Rafael Nadal pada 2010 yang memenangkan Paris, London, dan New York dalam satu tahun. 

Juara Australia Open 2023, Aryna Sabalenka, dan juara Wimbledon yang baru saja dinobatkan, Barbora Krejcikova, juga siap bertarung di US Open 2024. Krejcikova bahkan berhasil kembali ke peringkat 10 besar dalam peringkat WTA minggu ini.

Namun, kabar kurang menggembirakan datang dari Rafael Nadal, juara US Open empat kali, yang harus mundur dari turnamen ini. Nadal, yang bermain dengan peringkat yang dilindungi, mengumumkan bahwa ia tidak dapat tampil 100% di US Open tahun ini. 

AS menjadi negara dengan jumlah peserta terbanyak di US Open tahun ini, dengan 15 wanita dan 10 pria yang mendapatkan tiket langsung ke babak utama. Nama-nama seperti Jessica Pegula, Danielle Collins, Madison Keys, Taylor Fritz, dan Tommy Paul, semuanya berada di peringkat 15 besar dunia.

Pertandingan US Open 2024 pekan ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming US Open 2024 yang tayang di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

26 Agustus - 10 September 2024

US Open 2024

Link jadwal live streaming US Open 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton US Open 2024 di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal seputar US Open 2024 mulai akhir pekan ini. Jangan ketinggalan semarak keseruan dengan nonton live streaming US Open musim ini di aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website www.vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer