Sukses


Saksikan Live Streaming Tennis Bareng Luna di Vidio, 26 Agustus 2024

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang sportainment yang dihadirkan dari kolaborasi TS Media dan Vidio yaitu Tenis Bareng Luna bakal segera berlangsung pada, Senin (26/2024) mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Luna Maya bakal mengajak selebritis ternama tanah air, untuk berpartisipasi di keseruan kompetisi Tenis Bareng Luna beberapa hari mendatang. Nantinya beberapa selebritis yang berpartisipasi bakal terbagi di beberapa kategori pertandingan.

Beberapa artis ternama seperti Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Enzy Storia, Bio One, Desta hingga Maxime Bouttier siap meraimaikan acara tersebut. Turut hadir pulu legenda atlet bulu tangkis ternama Greysia Polii.

Nantinya ada empat kategori yang dimainkan yang terdiri dari, Mix Double, Women’s Double, Men’s Double dan Exhibitions. Dari empat kategori ada satu kategori menarik yaitu Mix Double yang dimainkan dengan format power couple.

Nantinya beberapa pasangan selebriti akan saling beradu di atas lapangan. Luna Maya dan Maxime Bouttire bakal berjumpa pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau. Sementara, Denalta dan Tata Ginting akan berhdapan dengan Marianne Rumamtir dan Audie Fitriadi.

Sementara itu, di kategori men’s double bakal ada duel menarik antara Bio One dan Tanta Ginting melawan Ibnu Jamil dan Regi Datau. Sedangkan di kategori Women’s Double ada duel menarik antara Enzy Storia dan Clara Bernadeth melawan Audi Marissa dan Imey Liern.

Ajang perhelatan sportainment tenis ini dipastikan bakal berlangsung menarik dan penuh dengan keseruan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Tenis Bareng Luna yang berlangsung pekan depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Senin, 26 Agustus 2024

Tenis Bareng Luna, pukul 10.00 WIB

Link nonton live streaming Tenis Bareng Luna dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Tenis Bareng Luna di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming tenis selebriti akhir pekan ini. Nonton live streaming Tenis Bareng Luna hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan seharga 39.000 rupiah untuk menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan Tenis Bareng Luna secara eksklusif dan bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer