Sukses


Mengintip Maybank Marathon 2024 Race Village di Bali United Training Center: Full Fasilitas dan Hiburan Seru

Bola.com, Gianyar - Perlombaan lari bergengsi Maybank Marathon 2024 memakai venue baru. Venue yang dipilih adalah Bali United Training Center di Gianyar, Bali. 

Pemilihan lokasi baru ini didasari berbagai alasan, terutama masukan dari berbagai pihak. Salah satu alasan terkuat adalah masukan terkait terbatasnya lokasi parkir pada event sebelumnya. 

Alhasil, panitia Maybank Marathon 2024 memilih Bali United Training Center sebagai venue baru, yang memiliki lahar parkir yang luas. 

Alhasil, pusat latihan milik klub sepak bola Bali United FC tersebut disulap menjadi Maybank Marathon 2024 Race Village yang dilengkapi berbagai fasilitas, hingga hiburan. 

Bali United Training Center luasnya sekitar 30 hektare. Namun, tidak semua lapangan latihan dipakai untuk Maybank Marathon Race Village. Penyelenggara hanya memakai empat lapangan. 

Maybank Marathon Race Village menawarkan berbagai macam fasilitas, hiburan, keseruan belanja, spot-sport foto yang menarik, hingga berbagai macam gerai kuliner.

Para peserta juga mengambil race pack collection dan nomor dada di sana. Setelah mengambil dua hal penting tersebut, mereka bisa lanjut bergembira di Maybank Marathon Race Village. 

Venue tersebut terasa makin menyenangkan karena berlokasi di pinggir pantai. Meskipun para pengunjung tidak bisa mengakses langsung ke pantai, namun mereka bisa melakukan berbagai aktivitas lain sembari menatap pemandangan pantai yang indah, serta menikmati sapuan angin yang sepoi-sepoi. 

Mau tahu seperti apa keseruan Maybank Marathon Race Village? Berikut beberapa foto-fotonya. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

Gerbang Masuk Maybank Marathon 2024 Race Village

3 dari 11 halaman

Tempat Pengambilan Race Pack Collection

4 dari 11 halaman

Antre Pengecekan BIB

5 dari 11 halaman

Donasi Sepatu

6 dari 11 halaman

Mengejar Diskon

7 dari 11 halaman

Berburu Kuliner

8 dari 11 halaman

Spot Foto

9 dari 11 halaman

Bersantai

10 dari 11 halaman

Beli Merchandise

11 dari 11 halaman

Papan Informasi

Video Populer

Foto Populer