Sukses


Saksikan Live Streaming HW Sport Night Vol. 2 di Vidio, 25 Agustus 2024

Bola.com, Jakarta Ajang combat sports dari HW Sport Show yang bertajuk HW Sport Night Vol. 2 bakal segera berlangsung pada, Minggu (25/8/2024) mendatang. Seluruh rangkaiannya bakal live streaming melalui layanan OTT Vidio.

HW Sport Night merupakan perhelatan olahraga combat yang bertujuan untuk memajukan dunia tinju di tanah air. Terleih lagi dengan perkembangan dunia digital membuat penggemar olahraga baku pukul tersebut dapat menyaksikannya dari mana saja.

Terlebih lagi HW Sport Show bekerja sama dengan salah satu platform streaming terbesar di Indonesia yaitu Vidio.com untuk siaran pertandingan nanti. Tentunya ini akan menjadi semakin menarik untuk dinantikan.

Pada ajang HW Sport Night Vol.2 nanti ada sederet petinju profesional yang bakal turun untuk memperebutkan sabuk di kategori masing-masing. Pada pertandingan nanti juga bakal ada dua kartu utama yang dimainkan.

Pertama, dari kategori Super Flyweight Bout antara Forlan Rivaldo melawan Ivo Cobrakaro. Kedua fighter tersebut telah memiliki pengalaman dan jam terbang yang terbilang cukup sebagai petinju profesional.

Selanjutnya untuk kartu utama kedua ada dari kategori Flyweight Bout antara Sungokong vs Weerian. Sungokong merupakan atlet MMA profesional dengan pengalaman 7 kali kemenangan dan 1 kali kalah. Sedangkan, Weerian merupakan fighter dengan basic Muay Thai yang juga memiliki keahlian boxing.

Pertandingan HW Sport Night Vol. 2 dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming HW Sport Night Vol. 2 yang tayang di Vidio akhir pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Minggu, 25 Agustus 2024

HW Sport Night Vol. 2, mulai pukul 17.00 WIB

Link live streaming HW Sport Night Vol. 2 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton HW Sport Night di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal dan link streaming pertandingan HW Sport Night akhir pekan ini. Nonton live streaming HW Sports Show eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer