Sukses


Hasil MMA 81: Billy Pasulatan Lempar Handuk, Aditya Ginting Rebut Sabuk Kelas Flyweight

Bola.com, Jakarta - Aditya Ginting masih terlalu tangguh. Dia mengubur Billy Pasulatan untuk mengawinkan dua sabuk juara dari kelas yang berbeda. Billy menyerah di ronde keempat dari Aditya Ginting.

Aditya Ginting keluar sebagai juara mixed martial arts (MMA) One Pride 81 King Size New Champion di Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu (24/8/2024).

Aditya Ginting, petarung kelahiran Tanah Karo, Sumatera Utara itu, memaksa Billy Pasulatan tunduk sebelum pertarungan berakhir. Ronde pertama dan kedua masih berjalan imbang.

Detik per detik, Aditya Ginting mampu mendominasi Billy Pasulatan. Beberapa kali Aditya melancarkan pukulan dan tendangan, namun Billy juga bisa bangkit dan menghindar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Makin Dominan

Memasuki ronde ketiga, Aditya Ginting masih mempertahankan strateginya. Dia mencoba mendorong Billy ke pagar oktagon. Hasilnya, Billy terjatuh dan Aditya di atas angin.

Di ronde keempat, Aditya Ginting makin menggila. Dia melepaskan pukulan yang menjatuhkan Billy. Pukulan bertubi-tubi membuat Billy kewalahan.

Aditya Ginting juga melakukan percobaan kuncian cekikan rear naked choke. Namun, usahanya masih belum berhasil membuat Billy terkunci. Billy masih bisa menghindar.

3 dari 3 halaman

Sabuk Juara Kelas Flyweigh

Puncaknya terjadi ketika Aditya Ginting terus-terusan menyerang Billy. Melihat Billy dalam keadaan terjeput, cornerman melempar handuk ke dalam oktagon tanda Billy menyerah dari Aditya.

Kemenangan atas Billy membuat Aditya Ginting meraih sabuk juara interim kelas flyweight. Dia bakal menantang Suwardi yang mencoba untuk merebut sabuk kebanggaannya.

Aditya Ginting adalah petarung dari Bali MMA. Sementara Billy berasal dari Surya Gim Fight Club Bali. Keduanya sama-sama petarung papan atas di kelas flyweight.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer