Sukses


Jadwal Live Streaming Carabao Cup 2024/25 Putaran Kedua di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Carabao Cup 2024/25 putaran kedua tengah berlangsung pekan ini, 28 dan 29 Agustus 2024. Seluruh laganya disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Putaran kedua Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2024/2025 akan kembali berlangsung pada, Kamis (29/8/2024) dini hari waktu Indonesia. Salah satu pertandingan yang patut dinantikan adalah pertemuan antara Swansea City dan Wycombe Wanderers, di mana Nathan Tjoe-A-On, pemain keturunan Indonesia, berpeluang tampil.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, dua pemain Timnas Indonesia lainnya, Marselino Ferdinan dan Elkan Baggott, belum mendapatkan kesempatan bermain. Marselino, yang bermain untuk Oxford United, dan Elkan, yang memperkuat Blackpool FC, tidak masuk dalam susunan pemain timnya masing-masing. Hal ini tentunya mengecewakan para penggemar, namun harapan untuk melihat aksi Nathan Tjoe-A-On di lapangan masih terbuka.

Nathan sebelumnya absen saat Swansea City bertanding melawan Cardiff City dalam lanjutan EFL Championship, kompetisi kasta kedua Liga Inggris. Meskipun begitu, pada putaran pertama Carabao Cup, Nathan berhasil menunjukkan kemampuannya dengan bermain selama 67 menit melawan Gillingham FC. Kesempatan besar untuk kembali tampil di kompetisi ini menjadi motivasi tersendiri bagi Nathan.

Selain pertandingan Swansea City vs Wycombe Wanderers, beberapa tim Premier League juga sudah harus bertanding lebih awal di ajang Carabao Cup. Misalnya, West Ham United akan menjamu Bournemouth di London Stadium, sementara Newcastle United akan berhadapan dengan Nottingham Forest di markas lawannya. 

Pertandingan-pertandingan ini juga bisa dinikmati melalui live streaming Carabao Cup, yang akan memberikan pengalaman menonton yang seru bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming Carabao Cup 2024/25 putaran kedua pekan ini yang tayang di platform streaming Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Kamis, 29 Agustus 2024

  • 01.30 WIB: Wolves vs Burnley
  • 01.45 WIB: AFC Wimbledon vs Ipswich Town
  • 01.45 WIB: West Ham vs Bournemouth
  • 01.45 WIB: Colchester vs Brentford
  • 01.45 WIB: Cardiff City vs Southampton
  • 01.45 WIB: Swansea City vs Wycombe Wanderers
  • 02.00 WIB: Nottingham Forest vs Newcastle United

Link jadwal live streaming Carabao Cup dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Carabao Cup di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal seputar Carabao Cup putaran kedua pekan ini. Jangan ketinggalan semarak keseruan dengan nonton live streaming Carabao Cup musim ini di aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website www.vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer