Sukses


Tim Basket Putra Jakarta Dilepas ke PON 2024 Aceh dengan Peluk dan Restu Keluarga: Menjemput Mimpi Merebut Emas

Bola.com, Jakarta - Tim basket putra Jakarta bakal segera betolak menuju Aceh untuk mengikuti PON 2024. Jelang keberangkatan, Hendrick Xavi Yonga dkk. dilepas dengan pelukan hangat keluarga yang merestui mereka menjemput mimpi meraih medali emas.

Momen tersebut terlihat dalam suasana penuh kekeluargaan di Jakarta. Sebelum berangkat ke Aceh, para pemain, staf pelatih, keluarga, serta pengurus Perbasi Jakarta berkumpul dalma makan malam bersama, Rabu (28/8/2024).

Ketua Perbasi Jakarta, Lexyndo Hakim, sengaja menggelar acara makan malam bersama keluarga pemain agar doa dan restu mengiringi kesuksesan tim basket putra Jakarta di PON 2024.

"Kerja keras dalam latihan dan keseharian pada pelatda akan dibuktikan di lapangan nati ketika pertandingan dimulai, ada tetesan keringat, air mata, doa, dan harapan besar menyertai kalian. Sebelum memulai perjuangan, tentu restu dan doa dari orang tua akan menjadi bekal yang sangat berharga di PON 2024 nanti," ujar Lexyndo Hakim dalam sambutannya.

Lexy juga memberikan pemahaman kepada keluarga dan khususnya orang tua pemain, agar tidak kahwatir. Perbasi Jakarta mempersiapkan faktor pendukung dengan semaksimal mungkin.

"Sebelum para pemain berangkat, kami sudah mengirim tim advance untuk mengatur semua kebutuhan pemain. Kami sudah sangat banyak didukung oleh Pemprov dalam hal ini perhatian yang sangat besar dari Kadispora Jakarta dan KONI Jakarta," ujar Lexy.

"Semua hal di luar lapangan, Insyaallah kami akan memberikan yang terbaik sehingga para pemain hanya akan fokus menghadapi pertandingan," lanjut Ketua Perbasi Jakarta itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Peluk Hangat dan Restu dari Keluarga

Setelah makan malam, tampak para pemain tim basket putra Jakarta saling berpelukan dan meminta doa serta restu kepada orang tua masing-masing.

Salah satu penggawa tim basket putra Jakarta, Hendrick Xavi Yonga, berpelukan erat dengan sang ibu agar bisa membawa medali emas pulang ke rumah.

“Dari kecil sampai sekarang, mama tidak pernah lelah untuk memberi dukungan. Jadi saya harap, dengan doa dan restu beliau di PON ini Jakarta bisa kembali merebut medali emas,” ujar Yonga.

Tim basket putra Jakarta berangkat menuju Aceh, Kamis (29/8/2024) dan pertandingan perdana di PON 2024 akan berlangsung Senin (2/9/2024).

 

3 dari 3 halaman

Skuad Tim Basket Jakarta untuk PON 2024

Skuad Tim Basket Jakarta untuk PON 2024

  • Aaron Nathanael
  • Almando Davin
  • Ananta Dandy
  • Hendrick Xavi Yonga
  • Michael Pang
  • Muhamad Hafizh
  • Azriel Ralie
  • Raihan Azzuri
  • Ralph Mulia
  • Djalu Pangestu
  • Rivaldo Pua Dawe
  • Sultan Prawira

Pelatih Kepala: Tondi Raja Syailendra

Penasihat Tim: Rastafari Horongbala

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer