Sukses


3 Srikandi Indonesia Binaan PERBAFI Ikuti Kejuaraan Asia Pasifik di Manila

Bola.com, Jakarta - Persatuan Binaraga Fisik Indonesia (PERBAFI) kembali mengirimkan atlet binaan mereka mengikuti kompetisi level tinggi.

Tidak tanggung-tanggung, PERBAFI akan mengutus tiga srikandi Indonesia untuk mengikuti Kejuaraan Asia Pasifik di Manila, Filipina pada 31 Agustus sampai 1 September.

Tiga atlet Wanita binaan PERBAFI yang turun adalah Imelda Takasowa, Tasya Angkouw dan Sherly. Ketiganya akan mengikuti kelas berbeda.

Sherly mentas di kategori Ms. Bikini Model. Lalu Imelda di kelas Women Sportmodel Pro Division. Plus Tasya di Ms. Glamour.

"Saya sangat bangga mengikuti Kejuaraan Asia Pasifik di Filipina. Karena ini adalah salah satu event bergengsi khususnya body contest," kata Tasya Angkouw.

"Persiapan saya yaitu latihan keras dan jaga makan. Dan sebagai harapan dari setiap atlet yang mengikuti sebuah event, tentunya saya ingin mengharumkan negara saya Indonesia," tambahnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bawa Pulang Medali

Kemalsyah Nasution selaku Ketua PERBAFI memasang target ketiga atletnya bisa pulang ke Indonesia dengan membawa medali.

"Target PERBAFI setiap kali mengikuti turnamen adalah meraih medali. Namun bukan berarti emas," kata Kemalsyah.

"Karena bagi PERBAFI, apapun medalinya adalah sebuah hasil dari sebuah perjuangan," tambahnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer