Sukses


Kim Ji-Won Sukses Gelar 1st Fan Meeting Tour Be My One in Jakarta yang Meriah, Penutup Manis Tur Mancanegara

Bola.com, Jakarta - Aktris Korea Selatan, Kim Ji-won sukses menggelar 1st Fan Meeting Tour Be My One in Jakarta, di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Sabtu (31/8/2024). 

Dalam event yang diselenggarakan oleh Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan KapanLagi Youniverse (KLY) ini, para penggemar diajak menghabiskan 2,5 jam bersama Kim Ji-won dengan penuh kebahagiaan, kehangatan, serta canda dan tawa.

Duet Edric Tjandra sebagai MC dan Cho Yuri sebagai translator makin mendekatkan Kim Jiwon dengan para fans dalam banyak momen tak terlupakan.

Dibuka dengan penampilan Kim jiwon membawakan lagu retro Stupid Cupid, penggemar yang hadir langsung memberikan sambutan heboh yang menggema.

Bintang berusia 31 tahun tersebut tak hanya memamerkman suara merdunya, tapi juga banyak mengobrol mengenai karakter yang diperankannya dalam sederet drama hits seperti The Heirs, Descendant og the Sun, dan Queen of Tears

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ingin Bertemu Lagi

"Saat itu saya enjoy sekali pingin menunjukkan banyak-banyak style kepada semua orang. Jadi waktu itu sangat seru sekali karena bisa mencoba banyak macam style," secuplik cerita keseruannya saat perankan Hong Hae-in.

Tak hanya mendapat banyak cerita menarik, fans juga dibuat semakin jatuh cinta pada Kim Ji-won yang hangat dan humoris. 

Sebelum menutup 1st Fan Meeting Tour Be My One in Jakarta, Kim Ji-won memberikan pesan hangat untuk penggemar.

“Saya berterima kasih pada satu per satu yang hadir di sini yang telah memberikan waktu berharganya pada saya. Sebenarnya surat-surat dari kalian semua saya baca juga. Saya bahagia sekali karena bisa bertemu dengan kalian sejak awal, saya ingin cepat-cepat bertemu dengan kalian semua," kata dia. 

"Tapi ini kan bukan terakhir (bertemu). Dan semoga sampai ketemu lagi, semua yang di sini sehat selalu dan bahagia selalu, dan saya juga akan berusaha seperti itu untuk kalian semua. Semuanya terima kasih sudah menjadi Be My One saya." 

 

3 dari 3 halaman

Penutup Rangkaian Tur

Fan Meeting di Jakarta ini menjadi penutup manis rangkaian tur Kim Ji-won ke beberapa kota besar di mancanegara seperti Seoul, Osaka, Tokyo, Taipei, Manila, Macau, Bangkok, dan berakhir di Jakarta. Suasana hangat dan dekat menjadi suguhan utama dalam fan meeting Kim Ji-won ini. Seperti judulnya, Kim Ji-won ingin menjadikan setiap fans yang datang menjadi sosok istimewa bagi Kim Ji Won. 

Detail KIM JIWON 1ST FAN MEETING TOUR <BE MY ONE> IN JAKARTA selengkapnya bisa dilihat dari halaman web Virgo (https://virgocreative.co.id/) dan KLY (Kapanlagi.com, Fimela.com, Liputan6.com, dan Merdeka.com) serta official socmed account Virgo (@virgoentertainment.id) dan KLY (@Kapanlagikorea, @kapanlagicom, @fimeladotcom, @liputan6, dan @merdekadotcom).

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer