Sukses


Bacaan Doa agar Keinginan Dikabulkan oleh Allah Swt.

Bola.com, Jakarta - Bacaan doa agar keinginan terkabul menjadi satu di antara amalan yang diyakini umat muslim untuk mencapai keinginan-keinginan yang diharapkan.

Doa merupakan sarana untuk berkomunikasi langsung dengan Allah Swt. Doa juga menjadi wadah bagi umat muslim untuk menuangkan segala harapan dan keinginan kepada-Nya.

Dalam rangka mencapai keinginan-keinginan, tidaklah cukup hanya dengan mengungkapkan dengan kata-kata. Namun, perlu memperhatikan beberapa hal penting dalam ajaran Islam.

Pertama, pastikan memiliki niat murni dan tulus dalam memanjatkan doa. Keinginan yang dimiliki haruslah sesuai kehendak Allah Swt. dan tidak bertentangan dengan nilai-nilai agama.

Selain itu, hindari pula kesombongan atau sikap yang merasa pantas mendapatkan apa yang diinginkan karena hanya Allah yang berhak menentukan sah atau tidaknya keinginan.

Perlu diingat, jangan lupa untuk selalu berserah diri kepada Allah Swt. Kendati memiliki keinginan dan harapan tertentu, harus senantiasa menyadari bahwa keputusan akhir ada di tangan-Nya.

Berikut bacaan doa agar keinginan dikabulkan oleh Allah, Kamis (5/9/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bacaan Doa agar Keinginan Dikabulkan oleh Allah Swt.

Mengerjakan salat hajat merupakan satu di antara upaya dalam rangka berdoa. Lengkapi salat hajat dengan bacaan doa agar keinginan terkabul berikut ini:

Allahumma innaka ta'lamu sirri wa 'ala niyyati, faqbal ma'dzirati. Wa ta'lam ma fi nafsi faghfir li dzunubi. Wa ta'lam hajati fa a'thini suali. Allahumma inni as-aluka imanan yubasyir qalbi, wa yaqinan shodiqon hatta a'lama annahu la yushibuni illa ma katabtu li, war ridho bima qodhoita 'alayya.

Artinya:

"Ya Allah, Engkau mengetahui rahasia dan tindak-tandukku, terimalah permohonan maafku. Engkau mengetahui detak hatiku, ampunilah dosaku. Engkau mengetahui kebutuhanku, kabulkanlah permohonanku. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu diberikan keimanan yang meresap dalam hati, keyakinan yang teguh sehingga aku yakin bahwa tidak ada apa pun yang akan menimpaku kecuali karena takdir yang telah Engkau catat, dan aku rida terhadap ketentuan yang Engkau tetapkan untukku."

Allahumma ilaika qoshodtu wa bibabika waqoftu wa bijanibika iltaja'tu wa iyyaka saaltu wa bimuhammadin shallallahu 'alaihi wa sallama wa alihi wa shohbihi tawassaltu wa bi ambiyaika wa rusulika wa awliyaika tasyaffa'tu faqdli allahumma hajati wa naffis kurbati wa ma nazala bi min khirati.

Artinya:

"Ya Allah, kepada-Mu aku menuju, dan di pintu-Mu aku berdiri, dan di sisi-Mu aku berlindung, dan kepada-Mu aku memohon, dengan Nabi Muhammad saw., keluarga dan para sahabatnya aku bertawassul, dengan para nabi-Mu, para utusan-Mu dan para wali-Mu aku minta syafaat. Ya Allah, kabulkanlah hajatku, bebaskanlah penderitaanku dan kebingungan yang menimpaku."

 

Yuk, baca artikel Islami lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer