Sukses


1st Fan Meeting Tour Be My One in Jakarta: Kim Ji-won Tunjukkan Sikap Hangat dan Ramah di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Setelah 14 tahun debut, akhirnya Kim Ji-won bisa menyapa fans di Indonesia lewat Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour <Be My One> in Jakarta. Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan KapanLagi Youniverse (KLY) mewujudkan momen ini dimulai dengan press conference, Sabtu (31/9/2024).  

Memasuki area konferensi pers Kim Ji-won tampak cantik mengenakan pakaian putih dengan senyumannya yang manis menyapa media dengan menggelar konferensi pers. Kim Ji Won menunjukkan sisi dirinya yang hangat dan ramah yang diadakan di Raffles Hotel Jakarta. 

Kim Ji Won mengungkapkan bagaimana perasaan dia saat pertama kalinya datang ke Jakarta. Dirinya tidak menyangka banyak fans yang datang untuk menyambutnya.

Dia mengaku bisa tidur nyenyak dan makan dengan enak selama di Jakarta. "Aku enggak menyangka banyak penggemar yang hadir untuk menyambutku," ungkapnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Inspirasi Tema Fanmeet

Terkait tema Be My One, menurutnya ini berhubungan dengan nama Kim Ji Won. Bagi aktris Korea Selatan ini, penggemar adalah seseorang yang ia sayangi dan berharga.

"Jadi nama saya Kim Ji Won, saat kami coba cari judul untuk fanmeeting, aku terpikiran ambil dari namaku. Kemudian untuk Be My ini diambil dari kata seperti Be My Valentine, Be My Love, atau yang sejenisnya. Jadi kami menggabungkan itu, jadi Be My One ini bisa memiliki makna satu orang spesial untuk saling mendukung," jelas aktris yang baru saja membintangi drama QUEEN OF TEARS tersebut. 

Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour <Be My One> in Jakarta digelar pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Convention Centre and Theatre pukul 18.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer