Sukses


3 Srikandi PERBAFI Bikin Bangga Indonesia di Kejuaraan WFF PRO-AM Asia Pacific Championships 2024 di Filipina

Bola.com, Jakarta - Tiga atlet binaan Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI)​​ sukses bikin bangga Merah Putih pada Kejuaraan WFF PRO-AM Asia Pacific Championships 2024 di Filipina, 31 Agustus-1 September.

Tiga Srikandi Indonesia sukses naik podium pada ajang tersebut. Untuk diketahui pada olahraga binaraga, ada lima atlet yang berhak naik podium di setiap kelas.

Atlet binaan PERBAFI, Tasya Angkouw meraih peringkat empat pada nomor Ms.Glamor. Posisi empat turut diraih oleh Sherley Walakandow di nomor Model Bikini.

Nah prestasi tertinggi sukses dicatat Imelda Takasowa. Imelda menempati posisi kedua Divisi Sports Model Overall Pro.

Menurut Imelda Takasowa, posisi kedua Kejuaraan WFF Asia Pacific Pro-Am Championships 2024 adalah sebuah prestasi yang membahagiakan dan pencapaian yang luar biasa di tahun 2024.

"Puji Tuhan, terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kemalsyah Nasution selaku Presiden WFF Indonesia yang sudah mendukung serta mengantar kami, kontingen Indonesia pada ajang ini," kata Imelda.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bakal Lebih Banyak Tampil di Event Internasional

Kemalsyah Nasution yang juga menjabat sebagai Ketua PERBAFI mengaku sangat bangga dengan pencapaian anak didiknya.

Karena selain Kejuaraan WFF Asia Pacific Pro-Am Championships 2024 Manila, atlet binaan PERBAFI juga meraih prestasi di ajang Singapore Grand Prix 2024.

"Di Manila, ada tiga atlet kami yang meraih medali. Sementara di Singapura, total ada lima atlet dan kami membawa pulang tujuh medali," Kemalsyah menuturkan.

Lebih lanjut Kemalsyah menuturkan sampai akhir tahun 2024, atlet binaan PERBAFI masih akan mentas di beberapa ajang internasional lainnya.

"Bulan Oktober nanti, PERBAFI akan kirimkan atletnya ke kejuaraan WFF Universe 2024 di Las Vegas Amerika Serikat. Lalu bulan November 2024 akan ada Kejuaraan WFF Kemal Trophy V Internasional dan Sport Festival di Jakarta," ungkap Kemalsyah.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer