Sukses


Kesatria Bengawan Solo Resmi Datangkan Amunisi Baru Jelang IBL All Indonesian 2024

Bola.com, Solo - Kesatria Bengawan Solo (KBS) mulai ancang-ancang mempersiapkan kekuatan untuk menghadapi ajang Indonesian Basketball League (IBL) musim depan. Yang terbaru, KBS mendatangkan satu amunisi baru, Abraham Wenas.

Abraham Wenas direkrut Kesatria Bengawan Solo dari Bali United Basketball. Dia menjadi rekrutan pertama yang didatangkan skuad asuhan Efri Meldi untuk mempersiapkan tim menuju ajang IBL All Indonesian.

“Abraham Wenas menjadi roster pertama Kesatria Bengawan Solo. Selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Sang Kesatria,” kata Manajer Kesatria Bengawan Solo, Arfinsa Gunawan.

Arfinsa Gunawan menjelaskan, keputusan Kesatria Bengawan Solo merekrut Wenas tak terlepas dari hasil evaluasi yang telah dilakukan jajaran tim pelatih beserta manajemen seusai berakhirnya ajang IBL 2024. 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tambah Pemain Baru

Arfina menjelaskan, Abraham Wenas berpeluang besar diturunkan saat Kesatria Bengawan Solo menghadapi perhelatan IBL All Indonesia 2024. Sebagai informasi, turnamen ini digelar untuk memberikan kesempatan bermain bagi pemain lokal.

Menjelang ajang yang bertujuan untuk mengisi kekosongan jeda antarmusim ini, seluruh pemain lokal Kesatria Bengawan Solo sudah rutin berlatih. Pemain juga dalam kondisi baik sebulan jelang turnamen tersebut.

“Persiapan masih ada waktu sekitar satu bulan. Para pemain Kesatria Bengawan Solo dalam kondisi sangat baik dan siap memberikan yang terbaik di IBL All Indonesian,” ujar Arfinsa.

 

3 dari 4 halaman

Antusias Gabung KBS

Sementara itu, Abraham Wenas merasa sangat antusias bergabung dengan Kesatria Bengawan Solo. Pemain berusia 28 tahun itu siap menyambut berbagai tantangan yang tersaji pada musim depan.

Mantan pemain Amartha Hangtuah dan Bali United Basketball itu merasa optimistis bisa mengukir prestasi. Apalagi, KBS punya potensi yang cukup besar jika melihat performa mereka pada musim lalu.

“Saya merasa sangat senang bergabung dengan Kesatria Bengawan Solo,” ujar Abraham Wenas.

 

4 dari 4 halaman

Lolos Play-Off

Kesatria Bengawan Solo sukses mencatatkan performa impresif pada IBL 2024. Berstatus sebagai tim pendatang baru, skuad asuhan Efri Meldi sukses mengakhiri persaingan di peringkat keempat klasemen reguler.

Sayangnya, di babak play-off, KBS harus terjungkal saat menghadapi Satria Muda Pertamina. Kevin Moses dan kawan-kawan takluk dengan skor 1-2 melawan klub yang menembus final IBL 2024 tersebut.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer