Sukses


Link Live Streaming ONE Championship: ONE Friday Fights 78 di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang MMA ternama yaitu ONE Championship bakal menghdirkan laga bertajuk ONE Friday Fights 78 yang berlangsung pada, Jumat (6/9/2024) pukul 19.30 WIB gratis melalui layanan OTT Vidio.

Dalam laga utama, legenda Muay Thai Thailand, Pakorn PK Saenchai, akan kembali bertarung setelah debut promosionalnya yang sukses pada Juni lalu. Kali ini, ia akan berhadapan dengan striker Portugal yang tak kenal takut, Fabio Reis, dalam laga Muay Thai kelas bantam yang diprediksi bakal sengit. 

Pakorn, yang telah mengoleksi lima gelar juara dunia Muay Thai, menunjukkan kehebatannya pada laga debutnya dengan mengalahkan Rafi Bohic melalui KO di ronde pertama. Sementara itu, Fabio Reis, yang sudah tampil sejak seri keempat ONE Friday Fights, juga pernah memberikan kejutan besar dengan mengalahkan Ferrari Fairtex melalui pukulan keras di ronde kedua. 

Namun, perjalanan Reis di ONE belum mulus, dan kemenangan atas Pakorn bisa menjadi jalan baginya untuk merebut tempat di jajaran petarung utama ONE Championship.

Selain itu, sorotan lainnya dalam acara ini adalah pertarungan antara bintang tak terkalahkan asal Uzbekistan, Aslamjon Ortikov, melawan juara tiga divisi Rajadamnern Stadium, Yodthongthai Sor Sommai. 

Ortikov, yang memiliki rekor profesional 18-0, akan bertarung untuk memperpanjang kemenangan beruntunnya di ONE. Sementara itu, Yodthongthai yang juga sedang berada dalam puncak performa, ingin melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangan keempat berturut-turut di ONE.

Pertandingan ONE Friday Fights 78 malam ini dipastikan bakal berlangsug sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming ONE Championship pekan ini yang tayang gratis di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 6 September 2024

ONE Friday Fights 78, pukul 19.30 WIB

Link live streaming ONE Friday Fights 78 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship akhir pekan ini. Nonton live streaming ONE Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer