Sukses


Link Live Streaming ONE Championship: ONE 168 di Vidio, 7 September 2024

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang pertandingan MMA ONE Championship bakal menghadirkan laga bertajuk ONE 168 yang berlangsung pekan ini, Sabtu (7/9/2024) pukul 07.00 WIB eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio.

Berlokasi di Ball Arena, Colorado, penonton di seluruh dunia akan disuguhkan pertarungan spektakuler antara para atlet terbaik yang siap mengerahkan kemampuan maksimal untuk merebut kemenangan. Berikut lima alasan mengapa acara ini patut untuk ditonton.

Pertemuan ulang antara Jonathan "The General" Haggerty dan "The Kicking Machine" Superlek Kiatmoo9 menjadi sajian utama. Meski pernah bertanding pada 2018, kali ini keduanya telah menjadi bintang global di dunia Muay Thai dan kickboxing. 

Dengan masing-masing membawa rekor gemilang, laga ini dipastikan penuh ketegangan. Para penggemar striking tak boleh melewatkan pertarungan memperebutkan sabuk juara ini.

Liam “Hitman” Harrison yang kembali dari cedera lutut serius akan menghadapi idolanya, Seksan "The Man Who Yields To No One" Or Kwanmuang, dalam pertarungan tanpa henti. Pertemuan dua petarung legendaris ini dijamin menghadirkan aksi spektakuler sejak bel pertama dibunyikan.

John "Hands of Stone" Lineker, mantan Juara Dunia ONE Bantamweight MMA, akan menjajal kemampuan Muay Thai melawan Asa "The American Ninja" Ten Pow. Ini akan menjadi momen krusial bagi Lineker untuk menunjukkan kehebatannya di arena baru.

Johan “Jojo” Ghazali dan Josue “Tuzo” Cruz, dua talenta muda berbakat, akan bersaing memperebutkan sorotan. Meskipun fokus utama ada pada para veteran, kedua remaja ini berpotensi mencuri perhatian penonton.

ONE Championship juga menghadirkan sederet bintang asal Amerika Serikat seperti Aung La N Sang, Alyse Anderson, dan Sean Climaco yang siap menghibur penonton dengan aksi-aksi memukau.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan live streaming ONE Championship dalam laga ONE 168 yang tayang akhir pekan ini melalui layanan OTT Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 7 September 2024

ONE 168, pukul 07.00 WIB

Link live streaming ONE 168 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship akhir pekan ini. Nonton live streaming ONE Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer