Sukses


Vidio Premier League Fan Festival 2024 Segera Hadir, Foto Bareng Trofi Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Dalam rangka menyemarakan perhelatan Liga Inggris 2024/25 di tanah air, layanan OTT lokal terbesar yaitu Vidio kembali menghadirkan gelaran Vidio Premier League Fan Festival 2024 yang berlangsung bulan ini di Jakarta secara gratis.

Vidio Premier League Fan Festival 2024, yang akan digelar pada 14 dan 15 September 2024, adalah sebuah acara yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar sepak bola di Indonesia. Festival ini menjanjikan berbagai kegiatan menarik yang tidak hanya memanjakan penggemar sepak bola, tetapi juga memberikan pengalaman unik dan mendalam seputar dunia Liga Inggris

Perhetalan acara sepak bola Britania Raya terbesar di Indonesia ini bakal berlangsung di Townsquare Cilandak, Jakarta Selatan. Salah satu momen paling dinanti adalah Press Conference dan Opening Ceremony, yang akan dihadiri oleh media lokal dan perwakilan Vidio. Acara ini dirancang untuk mempromosikan Premier League dengan melibatkan berbagai media dalam sesi tanya jawab dan foto bersama trofi Liga Inggris.

Setelah press conference, pengunjung akan diberi kesempatan langka untuk melihat secara langsung trofi Premier League yang ikonis dalam Trophy Showcase. Pada sesi ini, pengunjung bisa berfoto dengan trofi dan mengabadikan momen berharga mereka dengan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan dengan talk show dari influencer pundit ternama Indonesia yaitu Coach Justin dan podcaster sepak bola Box2Box. Tentunya ini menjadi hal menarik bagi penggemar sepak bola.

Tak kalah menarik, turut pula dihadirkan beberapa performa musisi papan atas yang bakal memeriahkan Vidio Premier League Fan Festival 2024. Diantaranya, Bernadya, Barasuara, Maliq & D’Essentials, Perunggu, Rumah Sakit dan Purpla yang siap bernyanyi bersama para pengunjung festival.

Tidak hanya itu, bakal ada penampilan spesial dari stand up comedian tersohor yaitu Afif Xavi dan Ali Akbar yang bakal membahas tentang hal-hal sepak bola yang sedang trending. Mereka juga akan berbincang bersama pengunjung yang hadir.

Acara ini merupakan kesempatan emas bagi para penggemar sepak bola di Indonesia untuk merasakan atmosfer Premier League secara langsung, berinteraksi dengan sesama penggemar, dan tentunya, merayakan kecintaan mereka terhadap sepak bola. Jangan lewatkan momen istimewa ini dan pastikan Anda menjadi bagian dari Vidio Premier League Fan Festival 2024!

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan Premier League Fan Festival

Bagi para penggemar sepak bola dan fans klub Liga Inggris di tanah air jangan sampai melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama trofi Liga Inggris di acara Premier League Fan Festival 2024. 

Untuk mendapatkan kesempatan menarik tersebut, tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus diikuti. Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk bisa berfoto bersama trofi Liga Inggris:

  1. Buka aplikasi Vidio (download jika belum memilikinya) atau kunjungi situs https://www.vidio.com/ jika ingin menyaksikan melalui desktop atau mobile web browser. 
  2. Daftar akun jika Anda pengguna baru atau login jika Anda pengguna lama.
  3. Pilih paket Platinum + Premier League di halaman paywall/pembelian dengan klik tautan di sini.
  4. Tunjukan bukti paket langganan Premier League + Platinum kepada panitia terkait untuk mendapatkan kesempatan foto bersama trofi Liga Inggris.
3 dari 3 halaman

Jangan lewatkan Vidio Premier League Fan Festival

Itu dia seputar informasi menarik dari acara Vidio Premier League Fan Festival bulan ini. Pastikan Anda hadir untuk menjadi bagian keseruan dari perhelatan festival bola internasional harian tahun ini. Untuk seputar pertanyaan, Anda bisa melihat informasi yang ada di link FAQ dengan klik tautan berikut ini.

Simak jadwal lengkap Liga Inggris 2023/2024 melalui situs vidio.com, serta jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket Premier League + Platinum mulai dari 79 ribu rupiah, untuk nonton tayangan lengkap Liga Inggris hingga BRI Liga 1 bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer