Sukses


Shuttlecock of Wishes Jadi Gerakan Mengajak Masyarakat Beri Dukungan untuk Atlet Indonesia

Bola.com, Jakarta - Shuttlecock of Wishes merupakan gerakan yang bertujuan mengajak masyarakat mendukung atlet Indonesia melalui pesan-pesan positif yang dituliskan di setiap shuttlecock.

Acara tersebut berlangsung secara offline dan online di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Kudus, Jogja, dan Solo. Shuttlecock of Wishes digagas HYDROPLUS Isotonic Drink.

Bagi masyarakat yang tidak bisa datang ke lokasi roadshow, bisa memberikandukungan secara online di akun Instagram @hydroplus.id. Pesan-pesan yang menjadi simbol semangat dan dukungan dari masyarakat, nantinya akan dikumpulkan dan dijadikan instalasi seni menarik.

Shuttlecock yang berisi dukungan dan harapan tersebut bakal dipamerkan pada acara puncak HYDROPLUS Indonesia Para Badminton International 2024, di Edutorium UMS Solo,17-22 September 2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Singgah di Kota-Kota Ikonik

Shuttlecock of Wishes akan singgah di berbagai kota ikonik di Jawa, mulai dari Jakarta ke Semarang, Kudus, dan akan tiba di Jogja dan Solo pada 13-15 September sebagaipuncak rangkaian acara roadshow acara tersebut.

"Roadshow Shuttlecock of Wishes sejalan dengan semangat HYDROPLUS Isotonic Drink untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif. Selain itu, melalui inisiatif ini kami juga mengajak masyarakat agar terus mendukung para atlet untuk terus berprestasi," ucap Yose Moriza Iskandar, Group Brand Head HYDROPLUS Isotonic Drink.

"Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, masyarakat tidak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga ikut berkontribusi dalam membangun ekosistem olahraga yang lebih baik di Indonesia," lanjutnya.

Setiap shuttlecock yang terpasang membawa pesan harapan dan dukungan yang sangat berarti bagi para atlet, khususnya bagi atlet para badminton yang akan berlaga di HYDROPLUS Indonesia Para Badminton International 2024.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer