Sukses


Jangan Lewatkan, Darts National Competition Series 5 Digelar di Gajah Mada Plaza Jakarta, 26-27 Oktober 2024

Bola.com, Jakarta - Darts National Competition 2024 akan memasuki series kelima. Ini adalah series reguler terakhir bagi para pemain darts di Indonesia untuk mengumpulkan poin.

Pemain yang meraih tiket 16 besar akan berlaga di Final Series yang akan dilaksanakan pada November 2024. Hingga pelaksanaan series keempat, persaingan antarpemain darts di satu-satu nya kompetisi steel tip darts tingkat nasional di Indonesia ini sangat ketat.

Sudah ada tiga pemain yang menjadi juara. Dua series perdana dijuarai oleh Tirta Suparjo. Sementara Benny Tandean menjadi juara di Series ketiga dan Putra Fajar Utama menjadi kampiun di series keempat.

Gajah Mada Plaza menjadi venue penyelenggaraan Darts National Competition Series 5 yang akan dilaksanakan pada 26-27 Oktober 2024 ini.

Belafonti, GM Content and Business Development Indonesia Entertainment Group, menyampaikan lokasi yang strategis serta komitmen dan visi Gajah Mada Plaza untuk menjadi salah satu Mall destinasi keluarga menjadi alasan utama tempat tersebut dipilih menjadi venue Darts National Competition Series 05.

Sementara itu, Head of Marketing Communication Gajah Mada Plaza, Novan Firmando, menyampaikan merasa sangat terhormat dan bangga Gajah Mada Plaza bisa menjadi partner venue tempat diselenggarakannya Darts National Competition Series 05 oleh Indonesia Entertainment Group.

Ini juga adalah salah satu bentuk nyata dukungan Gajah Mada Plaza terhadap pengembangan olahraga darts di Indonesia. Penyelenggaraan Darts National Competition Series 05 di Gajah Mada Plaza diharapkan dapat menarik minat dan melahirkan banyak pemain darts berbakat di Tanah Air, yang tentunya membawa olahraga ini terus berkembang sehingga dapat berkancah di tingkat dunia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pendaftaran Dibuka pada 17 September 2024

Indonesia Entertainment Group (IEG) akan membuka registrasi pendaftaran bagi semua pemain darts yang ingin berpartisipasi di Darts National Competiion Series 05 mulai 17 September 2024 sampai 18 Oktober 2024.

Para pemain dapat mendaftarkan diri secara online di http://bit.ly/dncs5steeltip atau bisa langsung menghubungi IEG Sports Hub Hotline Numbet di +6281317341652.

Selain akan menyajikan pertandingan steel tip darts, Darts National Competition Series 05 di Gajah Mada Plaza juga semakin meriah dengan kehadiran soft tip darts exhibiton dari Dartslive, provider soft tip darts asal Jepang.

Masyarakat umum dapat mencoba bermain olahraga soft tip dart di darts machine dartslive di Lantai Mezzanine Floor, Gajah Mada Plaza selama kejuaran Darts National Competition Series 05.

Reza El Rasie, Project Manager Darts National Competition 2024, menambahkan Darts National Competition Series 05 masih akan menggunakan format pertandingan Round Robin to Knock Out dengan format permainan 501 Best Of Three untuk babak kualifikasi hingga perempat final dan format permainan 501 Best of Five untuk semifinal, perebutan peringkat ketiga, dan grand final.

“Series 05 ini adalah series yang sangat menentukan bagi para pemain untuk mendapatkan tiket 16 besar ke Final Series yang akan menjadi series pamungkas untuk penentuan juara nasional darts Indonesia pertama sepanjang sejarah di Indonesia," kata Reza. 

"Apalagi kalau dilihat persaingan di klasemen ranking sangat ketat. Di luar 7 besar, setidaknya ada sekitar 30 pemain yang punya peluang sama besar untuk tampil di Final Series sehingga Darts National Competition Series 05 kali ini akan menjadi tontonan yang seru untuk disaksikan,” ujar Reza El Rasie. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer