Sukses


Hasil Semifinal Hong Kong Open 2024: 2 Kejutan! Sabar Karyaman Gutama / Moh Reza Pahlevi Isfahani dan Putri Kusuma Wardani Tembus Final

Bola.com, Jakarta - Indonesia mengirimkan dua wakil di final Hong Kong Open 2024. Dua wakil yang lolos ke final terbilang nama mengejutkan. 

Dua wakil yang dimaksud adalah Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dari sektor ganda putra dan Putri Kusuma Wardani dari tunggal putri. 

Sabar/Reza ke final Hong Kong Open 2024 usai mengalahkan wakil Indonesia lainnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin: 21-13, 21-17. 

Usai pertandingan, Moh Reza Pahlevi Isfahani membeberkan kunci kemenangannya. "Setelah bisa melewati The Daddies (Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan) di babak pertama, percaya diri kami di lapangan semakin tumbuh," ujarnya. 

Sementara Putri KW ke final setelah mengandaskan Tomoka Miyazaki dari Jepang: 22-20, 21-23, 21-18. Ini bakal jadi final pertama Putri KW di turnamen level Super 500. 

"Sangat senang bisa tampil di final kedua dalam dua minggu, ini juga akan menjadi final pertama saya di level Super 500. Saya berharap besok bisa berdiri di podium tertinggi," ujar Putri KW. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ginting dan Jojo Kandas

Sayangnya dua wakil Indonesia lainnya di semifinal Hong Kong Open 2024: Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie gagal menjejak ke final. 

Ginting dikandaskan wakil Denmark Viktor Axelsen: 9-21, 19-21. Sementara Jojo dikalahkan Lei Lan Xi dari China: 14-21, 21-12, 17-21. 

"Tidak mudah, tadi beberapa kali seharusnya ada bola-bola yang bisa poin untuk saya tapi Lei Lan Xi pertahanannya bagus hari ini. Ketika tanggung bolanya, dia masih bisa membalikkan," ungkap Jojo. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer