Sukses


iShow Speed Girang Dikasih Batik dengan Logo MU dan Buang Jersey Lionel Messi di Kota Tua

Bola.com, Jakarta - YouTuber atau streamer terkenal, iShowSpeed, melakukan 'tour' ke Indonesia, tepatnya di Kota Tua, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Ada-ada saja kelakuannya selama di sana, termasuk ketika ia kegirangan menerima batik dengan logo Manchester United (MU) yang di-edit dengan wajahnya, serta ketika ia membuang jersey Lionel Messi.

iShow Speed mengunjungi kawasan Kota Tua dan menjajal apapun yang ia lihat dan temukan selama di sana. Figur publik asal Amerika Serikat itu sempat memasuki area rumah hantu, namun terpaksa batal merasakan kengeriannya karena tidak diperbolehkan merekam suasana di dalamnya.

Pria yang mengidolai Cristiano Ronaldo itu pun memilih mengitari Kota Tua. Di sana, ia disambut ratusan penggemarnya yang datang dari berbagai penjuru, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.

iShow Speed sang entertainer meladeni permintaan banyak orang untuk sekadar berfoto hingga tanda tangan. Tingkah lakunya yang ceria mengundang banyak pengunjung Kota Tua untuk mendekatinya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Buang Jersey Lionel Messi

iShowspeed memang seringkali menunjukkan ketidaksukaannya terhadap Lionel Messi, entah sekadar gimmick atau memang begitu adanya.

Momen lucu terekam kamera saat iShowSpeed didekati seseorang dan memberikannya jersey Argentina bertuliskan Lionel Messi. Tanpa tedeng eling, ia langsung membuangnya begitu saja.

3 dari 3 halaman

Batik

Berikutnya adalah ketika diberikan batik oleh seseorang sesaat setelah iShowspeed keluar dari rumah hantu. Dijelaskan bahwa batik merupakan pakaian tradisional Indonesia, bukan Malaysia.

Ia mengenakannya dan sejurus kemudian, seseorang dengan kaus berwarna putih dengan logo MU menarik perhatiannya. Ternyata, ada yang aneh dengan logo MU tersebut.

iShowspeed mendekat dan ia kaget begitu melihat ternyata logo tersebut di-edit dengan gambar bertuliskan wajahnya. Tidak tanggung-tanggung, ia girang setelah diberikan batik dengan logo tersebut.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer