Sukses


Indonesia Entertainment Group Jalin Kesepakatan dengan Top Rank Boxing: 20 Duel Tinju Seru Bakal Tersaji di Champions TV

Bola.com, Jakarta - Indonesia Entertainment Group (IEG) telah menandatangani kesepakatan dengan Top Rank, promotor tinju terkemuka dunia, untuk menyiarkan 20 pertandingan tinju seru setiap tahunnya di Indonesia, melalui channel Champions TV.

Dalam kesepakatan ini, StimConsul Ltd menjadi perantara kesepakatan tersebut. Champions TV milik IEG merupakan saluran olahraga terbesar di Indonesia. Anak perusahaan Emtek Group tersebut telah menayangkan program-program olahraga terbaik.

Mulai dari Piala Dunia 2022, NBA, Premier League, WTA, dan masih banyak lagi. Saluran ini terdiri dari lima saluran dan ditambah satu saluran olahraga lainnya, Voli TV.

Top Rank mendorong banyak petarung pound-for-pound dalam kelasnya, termasuk juara kelas bulu junior (junior featherweight) yang tak terbantahkan, Naoya Inoue, raja kelas berat ringan (light heavyweight), Artur Beterbiev, juara dunia kelas bantam (bantamweight) WBC, Junto Nakatani, juara kelas bulu (featherweight) WBO, Rafael Espinoza, dan juara kelas ringan (lightweight) IBF, Vasiliy Lomachenko.

“Kami senang Top Rank masuk jajaran olahraga teratas yang kami tayangkan di platform kami,” kata Direktur IEG, Hendy Lim.

“Top Rank telah menjadi pemimpin industri selama lebih dari 50 tahun, dan kami sangat senang dapat menyiarkan petinju-petinju hebat yang mereka miliki di Champions TV,” sambungnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dimulai pada Sabtu, 21 September

Sementara itu, Chairman Top Rank, Bob Arum, mengatakan “Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan Champions TV, sebuah platform luar biasa di Indonesia yang berkomitmen untuk menghadirkan pertandingan yang menarik dan penuh aksi bagi para penggemar tinju."

Kerjasama antara IEG dan Top Rank Boxing ini akan dimulai pada Sabtu, 21 September, dengan pertarungan kelas menengah super antara mantan juara dunia asal Meksiko, Jaime Munguia (43-1, 34 KO) dan petarung tak terkalahkan, Erik Bazinyan (32-0-1, 23 KO).

Pertarungan akan berlanjut pada Sabtu, 28 September, saat juara dunia kelas welter WBO Sandy Ryan (7-1-1, 3 KO) mempertahankan gelarnya melawan mantan juara kelas 130-pound, Mikaela Mayer (19-2, 5 KO).

 

3 dari 3 halaman

Duel Selanjutnya

Pertarungan berikutnya melibatkan, Takuma Inoue (20-1, 5 KO) yang akan mempertahankan gelar juara dunia kelas bantam WBA melawan, Seiya Tsutsumi (11-0-2, 8 KO) pada hari Minggu, 13 Oktober.

Hari berikutnya akan ada tiga pertandingan utama kejuaraan dunia yang akan dimulai oleh, Nakatani (28-0, 21 KO) yang akan mempertahankan gelar kelas bantam WBC melawan Petch Sor Chitpattana (76-1, 53 KO).

Juara kelas bantam junior WBO Kosei Tanaka (20-1, 11 KO) yang akan mempertahankan sabuknya melawan Phumelele Cafu (10-0-3, 8 KO), dan Anthony Olascuaga (7-1, 5 KO) yang akan mempertahankan gelar kelas terbang WBO melawan Jonathan Gonzalez (28-3-1, 14 KO).

Pertandingan-pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui channel Champions TV 1 dan 2, di Nex Parabola, First Media, dan semua platform yang menayangkan Champions TV.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer