Sukses


Rasya Alvaro Juara Kelas Rookie Yamaha Cup Race 2024, Selamat!

Bola.com, Pangkep, Sulsel - Pembalap andalan PRS Racing Team, Rasya Alvaro sukses menjadi jawara di kelas Rookie Yamaha Cup Race (YCR) 2024 seri 1 yang berlangsung di sirkuit Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan, Minggu, (22/9/2024).

Rasya Alvaro berhasil keluar sebagai juara setelah melewati pertarungan sengit dengan pembalap Yamaha Master Speed, Fadhil Musyafi. Keduanya menunjukkan penampilan yang luar biasa, dengan aksi saling overtake yang membuat jalannya race semakin seru.

“Saya start di posisi satu, tapi pas tikungan kedua sempat diambil oleh pembalap nomor dua, untung saya bisa menyalip dan alhamdulillah bisa ambil posisi satu," ujar pembalap asal Tangerang Selatan itu.

Berkat kemenangan ini, Rasya Alvaro berhak mendapatkan 1 unit Yamaha Mio M3.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sukses Sedot Penonton

Yamaha Cup Race 2024 di Pangkep sukses menyedot perhatian para pecinta olahraga balap di Sulawesi Selatan. Bahkan ada pula yang hadir dari kota-kota lain di Sulawesi.

Bola.com sempat bertemu dengan Rusdi, seorang penonton yang datang jauh-jauh dari Bone hanya demi menyaksikan aksi seru para pembalap beradu kemampuan dan kecepatan di lintasan balap.

"Iya saya datang dari Bone, kira-kira lima jam perjalanan untuk bisa sampai ke Pangkep," ujar Rusdi.

Yahama Cup Race 2024 memang menjadi hiburan yang murah meriah bagi masyarakat Sulawesi. Mereka bisa menonton gratis tanpa harus mengeluarkan biaya untuk membeli tiket. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer