Sukses


Habis dari Indonesia IShowSpeed Balik Lagi ke Malaysia, Nonton JDT yang Diperkuat Jordi Amat Beraksi di Liga Super

Bola.com, Jakarta - YouTuber populer asal Amerika Serikat, Darren Watkins Jr, yang dikenal luas sebagai IShowSpeed, kembali mengunjungi Malaysia, kali ini untuk bertemu dengan pemilik Johor Darul Ta'zim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim, yang juga putra mahkota Johor.

IShowSpeed sebelumnya sudah mengunjungi Malaysia, menjadi terkenal setelah mencoba masakan lokal, termasuk kunjungan spontan ke sebuah kedai burger sederhana di Kuala Lumpur.

IShowSpeed hadir di Stadion Sultan Ibrahim pada Minggu (22/9/2024), turut menyaksikan pertandingan di Liga Super Malaysia mempertemukan Kelantan Darul Naim versus Johor Darul Ta'zim (JDT). 

Serangkaian foto-foto IShowSpeed bersama Tunku Ismail Sultan Ibrahim diunggah ke berbagai platform media sosial resmi JDT.

"Streamer online populer IShowSpeed ​​mengunjungi Stadion Sultan Ibrahim saat Johor Darul Ta'zim FC menang 6-1 atas Kelantan Darul Naim hari ini," demikian caption di unggahan foto-foto tersebut.

"YouTuber asal Amerika yang memiliki lebih dari 50 juta pengikut di media sosial, juga bertemu dengan pemilik JDT, Tunku Ismail, Pemangku Sultan Johor. Allah Peliharakan Sultan."

Pada pertandingan itu, JDT menang telak 6-1. Kemenangan mengukuhkan posisi klub yang diperkuat Jordi Amat itu di puncak klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan 28 poin dari 10 pertandingan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Rekor di Indonesia

Sebelum kembali ke Malaysia, IShowSpeed juga datang ke Indonesia. Ia mengunjungi Jakarta, Bali, dan Yogyakarta.

Pada Rabu (18/9/2024), saat ia menjelajah Kota Tua di Jakarta, penonton live-nya di Indonesia menembus 1 juta orang. Streamer berusia 19 tahun ini sampai terkaget-kaget bahkan sampai menangis melihat respons yang diperlihatkan ketika itu.

Ketenarannya makin berlanjut saat ia mengunjungi Bali dan Yogyakarta, ia memunculkan kehebohan di mana ia berada.

Setelah dari Indonesia, IShowSpeed dikabarkan tiba di Singapura dan pada Minggu malam terlihat di Stadion Sultan Ibrahim, Johor.

 

Sumber: New Straits Times

 

Video Populer

Foto Populer