Sukses


MotoGP Indonesia: Sporting Director Beberkan Alasan Kuat Mengapa Francesco Bagnaia Bakal Berjaya di Mandalika

Bola.com, Jakarta - Sporting Director Ducati Corse, Mauro Grassilli, merasa 'positif' bahwa Francesco Bagnaia bakal berjaya pada MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika akhir pekan ini.

Francesco Bagnaia adalah juara bertahan MotoGP dan berpeluang untuk tampil dominan di Sirkuit Mandalika. Apalagi musim lalu ia berhasil naik podium pertama.

Grassilli menuturkan, Sirkuit Mandalika adalah trek favorit Pecco, sapaan karib Francesco Bagnaia. Oleh karena itulah ia yakin pembalap asal Italia itu bisa mengulang penampilan apik serupa.

"Sirkuit Mandalika adalah satu di antara trek terbaik buat Pecco. Makanya kami sangat percaya diri. Pecco adalah pembalap yang kuat, saya rasa balapan nanti akan jadi sangat menarik, tetapi kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya," ujar Grassilli kepada awak media.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Manusia Biasa

Pada MotoGP 2024, Pecco Bagnaia beberapa kali terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan. Grassilli menyebut itu adalah hal biasa, namun positif tentang balapan di Mandalika akhir pekan ini.

"Pecco juga manusia biasa, pasti ada kesalahan, kadang kesalahannya, kadang bukan. Tetapi sekarang kami yakin ini adalah waktunya, dia sangat positif menyambut balapan di Mandalika," ujarnya lagi menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Target Bagnaia

Masih pada acara peluncuran Shell Advance AX7 Scooter Oil 10W-30 dalam kemasan 0,65 liter di Jakarta, Pecco bercerita tentang sulitnya balapan musim lalu, tetapi percaya diri jelang balapan nanti.

"Sejujurnya tahun lalu bukanlah balapan yang ideal, saya kesulitan, saya start dari posisi 13, tetapi kami berhasil melakukan sesuatu yang luar biasa, kami memenangi balapan, sebuah balapan yang menakjubkan," ujar Pecco.

"Untuk musim ini, saya ingin memiliki awal yang lebih baik di akhir pekan nanti, mencoba untuk menang sesegera mungkin dan mendapatkan kinerja yang lebih baik."

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer