Sukses


Sumbangsih Adil Hakim untuk KORMI Nasional, Gelar Sport Festival pada November 2024: Diikuti 9 Inorga

Bola.com, Jakarta - Adil Hakim tidak main-main menyiapkan strategi dalam pertarungan bursa Ketua Umum Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Nasional.

Sosok kelahiran 23 Mei 1976 ini terus merancang program agar namanya dikenal masyarakat, khususnya Induk Olahraga (Inorga).

Terbaru melalui Datuk Hakim Foundation, Adil Hakim menggaet KORMI Nasional Bidang PROMES untuk menggelar acara Sport Festival.

Sport Festival direncanakan akan berlangsung pada 16-17 November. "Sport Festival adalah sebuah potensi pengembangan industri olahraga dan sport tourism yang bisa semakin mengenalkan nama KORMI," kata Adil Hakim melalui keterangan pers hari Sabtu (28/09/2024).

Masih menurut Adil Hakim, sampai saat ini, Sport Festival bakal diikuti sembilan Inorga. Olahraga yang akan ditampilkan pada acara nanti adalah Balance Bike, Senam Taichi, Binaraga Fisik, Barongsai, Skateboard, Street Soccer, Silat Budaya, Line Dance, dan Senam Kebugaran.  

"Jadi pada Sport Festival, Inorga punya kesempatan untuk lebih mengenalkan olahraga masing-masing kepada masyrakat," kata Adil Hakim, sosok yang menempuh pendidikan S1 di Florida Institute of Technology dan S2 di NUS LKY School of Public Policy.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sumbangsih Adil Hakim Tidak Perlu Diragukan Lagi

Meski belum menjabat sebagai Ketua Umum KORMI, sumbangsih seorang Adil Hakim tidak perlu diragukan lagi. Melalui Datuk Hakim Foundation ia turut rutin menggelar Minggu Bugar Bersama KORMI Nasional Bidang PROMES.

Minggu Bugar merupakan kegiatan olahraga yang mengajak masyarakat umum, bak tua dan muda di Car Free Day Sudirman, Jakarta.

Dalam kegiatan ini, KORMI memberi ruang kepada para induk olahraga di bawah naungan mereka untuk mengajak masyarakat berolahraga.

Untuk diketahui Adil Hakim merupakan sosok yang sudah menyatakan kesiapan untuk maju menjadi Calon Ketua Umum KORMI Nasional pada Munas beberapa bulan ke depan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer