Sukses


Huawei Kampanyekan Fitur Kesehatan dan Olahraga Lewat Smartwatch

Bola.com, Jakarta - Huawei mengkampanyekan fitur kesehatan dan olahraga dengan meluncurkan Huawei Watch GT 5, Huawei Watcht GT 5 Pro, dan Huawei Watch Ultimate terbaru di Jakarta pada Kamis (3/10/2024).

Teknologi terkini Huawei dapat mempermudah pemantauan kesehatan dengan menampilkan informasi secara lebih detail dan akurat.

Smartwatch Huawei bisa digunakan untuk berbagai olahraga mulai dari golf hingga diving.

Selain itu, fitur on-wrist running form analysis dapat dimanfaatkan untuk olahraga lari. Fitur cycling navigation bisa berguna untuk olahraga sepeda.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kesan-Kesan

"Kami berterima kasih atas besarnya antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut peluncuran ini," ujar Country Head of Huawei Device Indonesia, Huiler Fan.

"Sebagai pencinta olahraga, saya sangat terpukau dengan fitur olahraga lari. Pilihan mode olahraganya juga lengkap," imbuh Billy Davidson, aktor.

Fitur golf monitoring menyediakan 3D Golf course maps sebanyak 15 ribu lapangan secara global dan 157 lapangan golf di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Fitur Golf

Selain itu, juga bisa mengukur jarak ke hole, green direction, green slope, dan arah angin yang komprehensif bagi para pencinta golf untuk meningkatkan level permainan.

"Sebagai pencinta golf, saya sangat terkesan dengan fitur monitoring golf. Ini adalah pertama kalinya saya memantau performa golf dengan smartwatch," jelas Bernard Joe, pencinta golf.

Video Populer

Foto Populer