Sukses


Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih atau YPP SCTV Indosiar Salurkan Bantuan untuk Avni

Bola.com, Jakarta Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih atau YPP SCTV Indosiar menyalurkan bantuan kesehatan kepada Avni, gadis yang tidak memiliki anus sejak lahir. 

Tim YPP SCTV-Indosiar membesuk Avni pada Senin (23/09/2024). Bantuan kesehatan ini diberikan langsung oleh Ketua Umum YPP SCTV-Indosiar, Imam Sudjarwo.

Bersama Ketua Umum YPP imam sudjarwo, tim YPP menjenguk Avni yang sedang dirawat di Rumah Sakit EMC Sentul.

Kehadiran tim YPP sekaligus untuk memberikan bantuan kesehatan kepada Avni. Tim dokter yang selama ini menangani pengobatan avni juga terus berjuang demi kesembuhannya. Dengan bantuan ini, diharapkan Avni dapat segera sembuh dan beraktivitas seperti biasanya.

"Beberapa bulan yang lalu ditangani oleh tim Rumah Sakit EMC yaitu oleh dokter Leo dan hari ini sudah bisa dinyatakan kembali ke rumah. Insyaallah nanti setengah bulan lagi harus kontrol, kemudian juga nanti tiga bulan lagi harus kontrol ke Rumah Sakit EMC ini dan mudah-mudahan, mari kita berdoa bersama, mudah-mudahan Avni sudah bisa baik, kemudian normal seperti anak-anak yang lain," tutur Imam.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Kedua orang tua Avni, Sumpena dan Total Karwati mengaku sangat senang dengan kepedulian tim YPP SCTV-Indosiar.

"Semuanya, terima kasih yang telah membantu anak saya sampai sembuh seperti sekarang ini, Pak. Terima kasih banyak, semoga sukses selalu makin jaya, sehat selalu semuanya," pungkas Sumpena.

Orang tua Avni berharap YPP dapat terus memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer